Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Akui Ada Rasa Marah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan momen Lebaran bersama dengan keluarga melalui akun Instagram pribadinya serta menerangkan perasaannya. Ia menyebutkan Ramadan terasa berbeda.

WowKeren - Irish Bella membagikan momen merayakan Lebaran melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan potret bahagia bersama dengan kedua buah hati, ibu, dan adik laki-lakinya.

Lebaran kali ini diungkapkan Irish terasa berbeda. Ini dirasa menyinggung kalau tidak bisa merayakan bersama sang suami Ammar Zoni yang kini direhabilitasi karena kasus sabu. Walau begitu, ia menerangkan kalau Idulfitri 2023 terasa spesial.

Irish mengaku kalau perasannya campur aduk saat ini. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu menerangkan kalau mendapatkan banyak pelajaran dari Allah pada Ramadan kali ini.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah aku merasakan emosi-emosi seperti ini sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, lapang, ketenangan, dan kebahagiaan. Semua emosi-emosi ini di atap yang sama, Ramadan," beber ibu dua anak itu dalam Bahasa Inggris seraya memberikan emoji hati.

"Allah, Engka telah mengajariku banyak hal. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpi-mimpiku. Terima kasih karena telah memberikan Ramadan yang luar biasa tahun ini," terang Irish.


Irish Bella membeberkan persaannya di Hari Lebaran

Sumber: Instagram

Irish meminta agar Allah tetap menjaga hatinya agar tetap berjuang menuju surga. Selanjutnya, ia tak lupa mengucapkan permintaan maaf di hari yang suci.

"Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini dari-Mu bahkan setelah sebulan berlalu. Jaga hati kami agar kami tetap istiqamah, karena ini bukanlah akhir namun titik awal perjalanan baru menuju surga," harap Irish.

"Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," tutup Irish.

Para penggemar juga ramai mengucapkan selamat Lebaran untuk Irish. Mereka pun ramai menguatkan aktris populer tersebut agar sabar dan tabah karena tidak didampingi suami kala merayakan hari kemenangan tahun ini.

"Kamu wanita kuat ibel pasti mampu melewati ujian ini," ungkap salah seorang penggemar. "Semoga kak iris kuat menjalani ujian ini dan semoga segera kak iris dan kak ammar bisa berkumpul kembali dan menjadi keluarga sammawa kak iris jangan tinggalkan bang ammar karena bang ammar butuh kak iris banget kasih support kak jangan malah membenci karena manusia adalah makluk allah yg lemah dan tidak sempurna mohon maap lahir bathin," kata lainnya. "Semangat ya kak .. ada hikmah yg besar dalam setiap kesedihan dan kebahagiaan, semoga segera berkumpul kembali sesegera mungkin , yg kuat ya kak ..," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait