Vidi Aldiano & Sheila Dara Digoda 'Mantu Tertukar' Gegara Ucapan Lebaran Keluarga
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan video kocak keluarganya di momen Lebaran melalui reels baru, para penggemar dibuat terhibur bukan main sampai menggoda ia bukan anak kandung orang tuanya.

WowKeren - Vidi Aldiano kembali menunjukkan sisi kocak keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia meminta orang tua, adik, serta sang istri Sheila Dara Aisha untuk bergantian mengucapkan selamat Lebaran.

Pada awalnya, video tersebut terlihat berhasil. Namun, ayah Vidi justru mengucapkan semua selamat Lebaran dengan detail sehingga lainnya tidak kebagian.

Namun, ketika diminta untuk mengulang justru berujung kocak. Semua anggota keluarga Vidi malah mengucapkan kalimat-kalimat random yang bahkan tak berhubungan dengan Idulfitri.

Penyanyi tampan itu sapai dibuat lelah karena tingkah orang tua, istri, dan adiknya itu. "Ini Lebaran apaan sih, gak ada kreativitas yang baru gitu," protes Vidi. "Gue cuma mau bikin satu video yang selamat minal aidzin maaf lahir batin doang susah banget," curhatnya.


"Ga bapak, ibu, anak, menantu... sama aja semuanya Maafin kita ya teman-teman. Effort kok bikin video mau minta maaf masal ini," ucap Vidi di caption.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara disebut mantu tertukar

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat terharu bukan main dengan video kebersamaan keluarga Vidi tersebut. Mereka sampai menyebutkan Sheila benar-benar cocok bergabung menjadi bagian keluarga karena sama-sama random. Penggemar dengan kocak sampai mengatakan mungkin Vidi dan Sheila sebenarnya "menantu yang tertukar" karena aktris cantik itu lebih terlihat bak anak kandung.

"Kenapa yg keliatan lebih sefrekuensi Sheila yh.. ini yg mantu siapa sih sebenernya," seru salah seorang penggemar. "Sheila sangat tepat masuk ke keluarga ini," ungkap lainnya. "Pantes jodoh, sheila berada di keluarga yang tepat. lebih curiga vidi yang salah keluarga," beber lainnya.

"Ini sheila yg anak kandung, vidi yg mantu kayaknya," ujar lainnya. "Sila yg anak kandung vidi yg mantu kyknya inimah," kata lainnya. "Curiga ka Vidi yg salah keluarga," canda lainnya. "Kwkwkw kayaknya yang mantu itu vidi bukan sheila," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru