Issa Putra Nikita Willy Warisi Ketampanan Ayah, Momen Bikin Cewek Nangis Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Issa putra Nikita Willy dikenal sebagai sosok bocah tampan menggemaskan dan punya gaya cool seperti sang ayah, Indra Priawan. Namun dikenal kalem, Issa ternyata juga bisa membuat seorang balita cewek menangis ketika berada di dekatnya.

WowKeren - Issa putra Nikita Willy kerap menuai reaksi gemas dengan sikapnya yang cool. Ia juga selalu terlihat kece ketika foto bersama sang ibu.

Masih dalam nuansa Lebaran, Issa terlihat tampan seperti sang ayah, Indra Priawan. Ia tampak anteng saat digendong Nikita dan berpose di depan kamera.

"Makin gede makin cakep aja isa," kata netter. "Issa gemess banget 😍😍😍," seru netter. "Issa rambutnya lucu, keren," kata yang lainnya.

Disisi lain, Issa tak selalu menjadi anak yang kalem dan tak banyak tingkah. Sesekali, ia juga bisa bertingkah usil meski memiliki wajah polos.


Tampak di video, Issa awalnya mencoba menghibur balita yang sedang menangis. Namun sang balita rupanya tak nyaman dan malah kian rewel. Apalagi Issa malah menaruh jarinya ke mulut sang bayi. Alhasil, ibunda Indra yang memangku Issa dan balita perempuan bernama Samira itu malah jadi kewalahan.

Netter pun menggoda Issa karena malah membuat sang balita perempuan menangis. "Izza godain cewek sampek nangis😁," seru fans. "Duuhh izza wajahnya kereenn and intelek bangeett ,, so very very very,,,,,,,,,,,handsome ❀️❀️❀️," ujar netter. "Izza ganteng lagi gemes sama cewe nih.... πŸ˜πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Masih terkait Issa, Nikita beberapa waktu lalu mengajarkan kesederhanaan pada sang putra. Ia rupanya membawa Issa merayakan ulang tahun di rumah sakit kanker.

"Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh. Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," kata Nikita. "Dan terimakasih untuk para dokter dan perawat yang tidak kenal lelah untuk selalu merawat adik adik disana. Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian. Virtual hug 🀍."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait