Stay Halal, RM dan Suga BTS Bahas Jungkook Hingga Jimin yang Pede Tampil Seksi
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Saat muncul di 'R-CHWITA', RM dan Suga membahas tentang transformasi para member termuda BTS yang pede tampil seksi mulai dari pemotretan Jungkook hingga aksi koreo Jimin.

WowKeren - Program bincang-bincang Suga telah diambil alih oleh sang leader BTS, yakn RM. Episode 9 "SUCHWITA" ini sengaja mengundang Suga yang baru merilis album "D-DAY".

Pada Senin (24/4), YouTube BANGTAN TV mengunggah edisi spesial "SUCHWITA" yang diubah namanya menjadi "R-CHWITA". Dipandu RM, Suga muncul sebagai Agust D.

Sebelum memulai obrolan, Suga dan RM sepakat untuk tidak membahas masa lalu. Alih-alih, mereka membicarakan proses album "D-Day" hingga BTS Chapter 2 alias Bab 2 di mana mereka bertujuh fokus pada kegiatan solo. Tak ayal, aksi buka-bukaan Jungkook hingga Jimin BTS tak luput dari gibahan mereka.

"Ini adalah cerita yang lucu tetapi hyung tahu Jungkook melakukan pemotretan untuk Calvin Klein. Itu bisa dibilang semi telanjang," kata RM.

"Dia terlihat sangat keren," sahut Suga. "Baju dalamnya hampir sampai ke iliumnya."

Dalam hal ini, RM rupanya menyadari reaksi banyak orang terhadap aksi para member termuda BTS yang pede tampil seksi. Bahkan pemilik nama Kim Namjoon itu mengutip komentar kocak penggemar soal pemotretan Jungkook dan aksi buka-bukaan lainnya. Sedangkan hingga saat ini RM dan Suga yang termasuk member tertua masih stay halal.

"Ketika orang melihat itu mereka seperti 'Oh? BTS Bab 2 mungkin tidak terlalu buruk'. 'Ini bahkan lebih baik'," ujar RM.


Stay Halal, RM dan Suga BTS Bahas Jungkook Hingga Jimin yang Pede Tampil Seksi

Source: YouTube

Sebagai tanggapan, Suga mengatakan, "Dia benar-benar bintang pop."

Selain Jungkook, Jimin pun menjadi sasaran pembahasan. Pasalnya, Jimin juga tampil buka-bukaan dalam MV "Set Me Free Pt. 2".

"Jimin juga melepas (baju) banyak juga kali ini," komentar Suga.

"Jimin? Satu-satunya alasan dia memakai outer adalah untuk melepaskannya," sambung RM.

Selain dari sisi buka-bukaan, Suga bisa melihat bahwa Jimin menumbuhkan rambutnya demi performance yang diinginkan. "Dia menumbuhkan rambutnya untuk menggoyangnya," imbuhnya.

Sementara itu, BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending