Putra Sandra Dewi Jago Main Golf Saat Perdana Coba, Tatapan Bangga Harvey Moeis Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengabadikan momen ketika putra sulungnya, Raphael Moeis pertama kali menjajal olahraga golf yang biasa dimainkan sang suami, Harvey Moeis.

WowKeren - Tak hanya menjadi orang tua yang mendukung bakat anak, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga menyediakan fasilitas untuk mengembangkan kemampuan kedua putranya itu. Seperti yang tampak dalam unggahan Instagram Story Sandra pada Selasa (25/4). Artis 39 tahun ini menemani putra sulungnya, Raphael Moeis yang nampaknya tertarik dengan olahraga golf.

Biasanya yang melakukan olahraga ini adalah sang suami, Harvey, namun kali ini putra sulungnya juga ikut mencoba. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Rafa (sapaan akrab Raphael Moeis) untuk mencoba olahraga golf, yang mana menggunakan stik untuk memukul bola sebagai aturan permainannya.

"Pertama kali pegang stik golf diajarin sama coach uncle @pan.soeprapto. Thank you Uncle," tulis Sandra dalam keterangan salah satu unggahannya.

Putra Sandra Dewi Jago Main Golf Saat Perdana Coba, Tatapan Bangga Harvey Moeis Disorot

Instagram Story

Dalam video yang dibagikan, Rafa terlihat fokus dengan tangan memegang stik golf dan kuda-kuda yang sudah siap untuk melakukan olahraga mahal tersebut. Setelah diminta untuk memukul bola menggunakan stik, Rafa pun langsung melakukannya. Menariknya, pukulan Rafa tak meleset sedikit pun dan bola yang dipukulnya terlempar cukup jauh.


Pose Rafa saat bermain golf pun langsung dibandingkan dengan sang ayah. Ia disebut sebagai Harvey versi mini. "Anak siapa ini, ikutan bapaknya hahaha," kata salah seorang teman Sandra.

Melihat kemampuan Rafa dalam bermain golf, Sandra langsung saja menjuluki putranya itu sebagai calon atlet masa depan. Siapa tahu doanya ini akan terkabul. "Super fun day. Habis ini semua jadi atlet golf anak-anaknya hahahaha," ujar Sandra lebih lanjut.

Putra Sandra Dewi Jago Main Golf Saat Perdana Coba, Tatapan Bangga Harvey Moeis Disorot

Instagram Story

Rupanya bukan hanya Sandra yang bangga melihat kemampuan Rafa di bidang olahraga ini, melainkan sang suami, Harvey juga merasakan demikian. Sandra pun sempat mengabadikan potret saat Harvey sedang merekam aksi Rafa yang tengah bermain golf.

Harvey tampak berdiri di dekat Rafa yang sedang mengayunkan stik golf-nya. "Pak HM bein a proud dad," tutup Sandra.

Selain golf, Rafa juga dikenal pandai dalam bermain basket, renang, hingga taekwondo. Tak heran jika banyak netter yang mengharapkan Rafa menjadi atlet berprestasi kelak dewasa nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait