Indah Permatasari Acungi Jempol Arie Kriting Usai Rasakan Perjuangan Traveling Bareng Anak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari beberkan pengalamannya setelah akhirnya bisa traveling lengkap dengan sang buah hati, akui peran besar Arie Kriting hingga tak segan memberikan sebuah acungan jempol.

WowKeren - Indah Permatasari tengah menikmati momen liburan keluarga bersama dengan Arie Kriting dan buah hati mereka. Selain keseruan, tentu banyak cerita lain dari perjalanan tersebut. Salah satunya yakni perjuangan saat melakukan perjalanan dengan membawa anak.

Sudah bukan hal yang baru saat orangtua harus mengeluarkan energi ekstra ketika bepergian dengan sang buah hati. Hal yang sama juga dirasakan oleh Indah pada momen travelingnya saat ini.

"Bersama partner travelingku," ujar Indah Permatasari mengawali captionnya, Rabu (26/4)

Indah menceritakan perjuangan dan tenaga ekstra yang harus diberikannya saat traveling dengan membawa anak. Meski begitu, ia bersyukur jika Arie sang suami juga mengambil peran besar untuk meringankan pekerjaannya. Karena itu, sanjungan pun kini diberikan Indah kepada suaminya.

"Bawa bayi traveling di masa MPASInya memang harus ada tenaga ekstra dan kerjasama dengan pasangan. Untung Bang @arie_kriting sangat membantu, mantap ngana," pujinya menambahakn emoji acungan jempol. "Bawa peralatan masak, tempat makannya, singgah ke pasar beli lauk pauk untuk kebutuhan adik bayi," papar artis 25 tahun tersebut.


Indah tak memungkiri jika keputusannya untuk memberikan makanan spesial kepada sang buah hati terkadang membuatnya lelah. Namun ia tetap memilih melakukannya demi memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

Karena itu Indah pun tak lupa menyisipkan pesan bijak untuk orangtua lainnya di luar sana. Ia menyemangati para orangtua untuk tetap semangat dan bahagia dalam menjalani peran mereka, terutama bagi para orangtua baru.

"Kadang lelah, tapi aku gak mau menyesal di kemudian hari. Aku ingin anak bisa tumbuh dengan baik dan sehat dari apa yang dia makan dan minum. Untuk adik bayi, saat ini tidak mengkomsumsi makanan instant atau susu formula," tutur Indah. "Untuk orang tua baru di luar sana, semangat berjuang, dan tetap happy teross," pungkasnya.

Unggahan Indah langsung memancing banyak komentar manis dari netizen. Selain rasa kagum akan keharmonisan dan kekompakan Indah bersama Arie, publik rupanya juga banyak yang dibuat salfok dengan foto yang dibagikannya. Mereka asyik menyoroti bayi Indah dan Arie yang terlihat sehat dan menggemaskan meski wajahnya belum pernah dipublish hingga saat ini.

"Terlihat dari dedek bayi yang terawat dengan baik, semoga bahagia selalu bang arie dan keluarga..aamiin," ujar @arbi*****. "Cutieeeeeee," sahut akun @its*****. "MasyaAllah.. Sehat sehat kak indah dan bang arie dan adik bayi yang gemoy," imbuh akun @iamma****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru