Mantan Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Ungkap Video Bukti Bullying Semasa Sekolah
Instagram/skawngur
Selebriti

Dituduh melakukan bullying, A teman sekelas Nam Joo Hyuk semasa sekolah membagikan video yang disebutkan sebagai bukti aksi intimidasi. Memuat video itu di YouTube, mantan reporter Lee Jin Ho memberikan pendapatnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nam Joo Hyuk dituduh telah melakukan bullying semasa sekolah dan dengan cepat dibantah oleh agensi. Perkembangan terbaru kasus ini mengungkap bahwa "A" mantan teman sekelasnya merilis video melalui mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho.

Pada Rabu (26/4), Jin Ho mengungkap bahwa A sudah mengirim video yang diklaim sebagai bukti bullying sang aktor. Mantan reporter itu menganggap video terduga Joo Hyuk melakukan intimidasi adalah rekaman ambigu.

Dalam video itu, A sedang sparring di kelas dengan seorang siswa laki-laki yang ditonton siswa lain. Anak-anak lain tampak menjadi "kompor" agar A memberikan tendangan. Akan tetapi A jatuh ketika menendang ke arah udara, menyebabkan ledakan tawa di sekitarnya.

Selain menayangkan video perkelahian itu di saluran YouTube-nya, Jin Ho juga bicara singkat mengenai apa yang dikatakan A padanya. A mengaku tidak mau menjadi bagian dari sparring tapi jika tidak menunjukkan keahlian khusus atau membuat yang lain tertawa, maka itu tidak akan pernah berakhir.

Sehingga momen A menendang udara bukanlah tanpa alasan. Ia sengaja menjatuhkan diri untuk menghentikan orang lain memintanya untuk berkelahi.


Kepada mantan reporter Lee, A mengklaim bahwa ada suara Joo Hyuk terdengar di dalam video itu. Joo Hyuk disebutkan sebagai bagian dari siswa yang memojokkannya untuk berkelahi dan menghasutnya.

Di sisi lain, Jin Ho juga harus menggarisbawahi bahwa video ini ambigu. Hal itu dikarenakan video tampak gelap dan tidak ada wajah Joo Hyuk ikut tertangkap kamera. Selain itu, Joo Hyuk sebelum ini mengaku tidak berada di lokasi syuting.

Mengenai bullying, agensi Joo Hyuk juga menyatakan bahwa tuduhan itu tidak berdasar. Sang aktor disebutkan sudah bertatap muka dengan teman-temannya untuk mengungkap posisinya bahwa ia merasa dirugikan atas dugaan bullying semasa sekolah.

Setahun setelah berita bullying mencuat, terungkap Joo Hyuk bertemu dengan mantan teman sekelasnya dalam rangka mencari penyelesaian masalah. Namun sayangnya sang aktor dan terduga korban bully tidak bisa mencapai kesepakatan karena mereka punya ingatan berbeda mengenai insiden itu.

Sementara itu, Joo Hyuk saat ini sedang menjalani wajib militer sejak 20 Maret lalu. Sebelum mendaftar, aktor kelahiran 1994 itu lolos tes untuk bertugas sebagai polisi militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait