Rose Akui Masih Ada Hal Yang Ingin Ditujunya Hingga Soal Kepercayaan Diri
Instagram
Selebriti

Member BLACKPINK ini bicara banyak hal mulai dari mimpi yang telah dicapainya hingga tujuan lain yang dimilikinya dalam wawancara dan pemotretan untuk salah satu majalah mode ternama yakni GQ Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Rose menyapa para penggemar dengan tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk salah satu majalah mode ternama yakni GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK itu bicara banyak hal mulai dari mimpi yang telah dicapainya hingga tujuan lain yang dimilikinya.

"Hm, aku tidak tahu apakah ini jawaban yang benar. Aku rajin berlari menuju impianku, tetapi ada hal lain yang masih aku cari," kata Rose. Selain itu pelantun lagu "Gone" ini juga berbagi bahwa sesuatu ini memiliki ruang untuk bernafas dan menjelaskan bahwa solusinya saat ini adalah menjadi lebih baik pada dirinya sendiri dan menegaskan bahwa dia cukup tangguh pada dirinya sendiri.


"Aku adalah tipe orang yang akan bertahan sampai akhir. Aku tidak terlalu suka meninggalkan hal-hal yang ambigu. Aku coba sampai aku puas. aku pikir aku selalu puas setiap kali aku pergi ke akhir," tambahnya.

Sedangkan tentang mengapa dirinya mengalami perubahan pola pikir ini, Rose berkomentar, “Dulu, aku ingin diri aku lebih gugup. aku yakin bahwa aku akan sangat merindukan jika aku tidak lebih gugup. Tetapi jika aku melihat ke belakang, sepertinya ada banyak keuntungan bahkan ketika aku memiliki ruang untuk bernapas. Dari situ aku rasa muncul hal-hal baru seperti inspirasi dan ide. Itu menarik. Perubahan ini. Bahkan jika ini belum tentu jawabannya, pasti ada sesuatu yang diperoleh dalam proses menemukan jawabannya. Tapi aku juga tidak berpikir ada yang salah. Selama aku mengenal diriku sendiri.”

Sementara itu menguraikan kepercayaannya pada dirinya sendiri, Rose berbagi, “Ada kalanya aku juga merasa takut. Tapi setiap kali, aku pikir hasilnya selalu bagus ketika aku percaya diri. Tidak ada orang lain selain aku. Jika kau terus melakukan itu, kau juga akan belajar bahwa kauadalah seseorang yang dapat mencapai lebih dari yang kau pikirkan. Jika seseorang ragu-ragu sebelum memulai, aku ingin berbagi ini dengan mereka. Percayalah pada dirimu sendiri. Maka tidak akan ada yang salah.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru