Jang Ki Yong Ungkap Perubahan Yang Dialaminya Usai Selesaikan Wamil
Twitter
Selebriti

Jang Ki Yong mendaftar untuk wajib militernya pada 23 Agustus 2021, sebagai tentara aktif selama satu tahun enam bulan di Divisi Infanteri ke-15 sebelum keluar pada 22 Februari 2023.

WowKeren - Aktor ganteng Jang Ki Yong baru saja menyapa penggemar dan memancarkan pesonanya yang memikat dalam sampul majalah Vogue Korea untuk edisi Mei mendatang. Dalam foto-foto yang dirilis pada tanggal 26 April, Jang Ki Yong yang berpakaian serba hitam menciptakan suasana yang lebih dewasa dengan menatap lensa kamera dan berbaring sambil bersandar pada helm.

Jang Ki Yong juga berhasil menonjolkan sisi fashionista-nya dengan mencerna sempurna tampilan jaket balap, celana kasual, dan sepatu bot kulit yang tidak seimbang. Khususnya, jaket yang dikenakan dengan bebas, titik tajam di bawah matanya dan tatapan tajamnya yang unik semakin menggandakan suasana chic dari pemotretan tersebut.


Sedangkan dalam wawancara setelah pemotretan, Jang Ki Yong berkata, “Aku berpikir tentang bagaimana menyapa penggemar dengan citra yang lebih baik. Mohon tunggu sebentar lagi.” dan saat ditanya apakah ada perubahan sejak dia keluar dari militer, Jang Ki Yong dengan jujur menjawab, “Aku sibuk bergerak maju. Senang rasanya sekarang aku merasa sedikit lebih santai dalam banyak aspek, termasuk cara berpikirku."

Sementara itu Jang Ki Yong bergabung dengan agensi model Korea Selatan, KPlus (sekarang YG KPlus). Pada usia 20 tahun, Jang Ki Yong memulai karir modelingnya melalui General Idea Collection Show during Seoul Fashion Week S/S 2012 selama Seoul Fashion Week.

Jang Ki Yong mendaftar untuk wajib militernya pada 23 Agustus 2021, sebagai tentara aktif. Di tengah pengabdiannya, Jang Ki Yong berperan dalam musikal "Blue Helmet: Meissa's Song" (2022) bersama Chanyeol EXO, menandai pertunjukan musik pertamanya. Bintang serial "Now, We Are Breaking Up" ini kemudian menjalani wajib militernya selama satu tahun enam bulan di Divisi Infanteri ke-15 sebelum keluar pada 22 Februari 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait