Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Ngaku Makin Dekat Di Kehidupan Nyata Usai Reuni di 'Dr Romantic 2'
Instagram
Selebriti

Sukses dengan musim keduanya, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kembali ke musim ketiga 'Dr Romantic 3' dimana keduanya mengaku semakin dekat secara personal setelah bekerjasama lagi.

WowKeren - Dalam konferensi pers drama terbaru SBS “Dr. Romantic 3” yang diadakan di SBS Broadcasting Center di Yangcheon-gu, Seoul pada sore hari tanggal 26 April kemarin Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung tampil sebagai bintang utama dan mengulang kembali karakter mereka di musim 2. Selain itu ada juga Han Suk Kyu, Kim Min Jae, Yoon Na Moo, So Joo Yeon dan sutradara Yoo In Sik turut menghadiri acara tersebut.

“Dr. Romantic 3” sendiri adalah sebuah drama yang menggambarkan kisah “dokter sejati” di sebuah rumah sakit kecil bernama Doldam, yang terletak di Provinsi Gangwon. Kedua musim sebelumnya mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 27%.


Di season 2, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung berkembang menjadi pasangan setelah memastikan perasaan satu sama lain. Sutradara Yoo In Sik berkata, “Hubungan dan emosi mereka di season 3 lebih dalam daripada di season 2. Dan rintangan besar muncul. Sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka akan mengatasi hambatan ini.”

Sedangkan Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin, berbicara tentang chemistry romantis keduanya setelah 3 tahun, “Menurutku itu sangat membantu dalam hal waktu. Di season 2, aku tidak terlalu dekat dengan Sung Kyung (seperti sekarang)."

Di sisi lain Lee Sung Kyung, yang berperan sebagai Cha Eun Jae, mengaku, “Ketika kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik pada awalnya, ada hal-hal yang membuat kami berhati-hati. Namun, karena hal-hal itu menghilang dan kenyamanan tetap ada, akting pasangan di tahun ke-3 mereka secara alami muncul.” Sementara itu "Dr Romantic 3" akan tayang perdana pada 28 April nanti menggantikan slot drama "Taxi Driver 2" yang berakhir pekan lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait