Hubungan Cha Eunwoo ASTRO dan Rose BLACKPINK Jadi Bahan Gosip Gara-gara Foto Afterparty Coachella
Instagram
Selebriti

Postingan di komunitas online Pann menyoroti hubungan dua idol populer tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan juga menyertakan foto-foto mereka di afterparty Coachella 2023.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui datang ke Coachella di Los Angeles, Amerika Serikat sekitar dua pekan lalu. Ia juga tertangkap kamera tengah menonton penampilan BLACKPINK di festival ini. Kini, netizen membahas hubungan pertemanannya dengan member girl grup tersebut, tertama Rose.

Yang cukup mengejutkan, Eunwoo rupanya juga hadir di afterparty penampilan BLACKPINK di Coachella. Foto-foto penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut di afterparty bersama beberapa orang lainnya juga beredar di media sosial dan komunitas online.

Salah satu postingan di komunitas online Pann berjudul "Apakah Cha Eunwoo dekat dengan Rose?" menyoroti hubungan dua idol populer tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan juga menyertakan foto-foto mereka di afterparty, termasuk foto Eunwoo yang diduga berdiri di dekat Rose.

Menanggapi postingan yang menyiratkan seolah Eunwoo dan Rose mungkin punya hubungan khusus yang lebih dari teman, netizen tak sependapat. Mereka menganggap isi postingan sebagai hal yang terlalu "maksa" karena gadis berambut pirang dalam foto bisa saja bukan Rose.


Hubungan Cha Eunwoo ASTRO dan Rose BLACKPINK Jadi Bahan Gosip Gara-gara Foto Afterparty Coachella

Nate Pann

"Mungkin mereka saling kenal, dunia idol lebih sempit dari yang kalian kira, dan keduanya seumuran," komentar netizen. "Orang di depan Cha Eunwoo bukan Rose, dia hanya cewek bule," kata netizen lainnya.

"Apa yang ingin kamu katakan? Rose dan Cha Eunwoo berkencan? Kemarin aku mendengar bahwa Jisoo dan Cha Eunwoo berkencan. BLACKPINK punya berapa pacar? Apakah pacar mereka berubah hari demi hari? Besok, kalian akan mengatakan bahwa Jennie dan Cha Eunwoo berkencan lagi..." ujar yang lain sarkastis.

"Apakah Rosé di depan Cha Eunwoo?" kata netizen. "Sepertinya kamu salah, mungkin karena banyak fans bule di sekitar Cha Eunwoo," komentar yang lain. "Berhenti bertingkah kayak pecundang dan nge-ship setiap cowok dan cewek segera setelah mereka kelihatan barang," imbuh lainnya.

Sementara itu, para member BLACKPINK melanjutkan penampilan fenomenal mereka di Coachella 2023 akhir pekan lalu dan kembali merebut perhatian. Sedangkan Eunwoo kembali ke Korea pekan lalu segera setelah mendengar kabar bahwa rekan satu grupnya, Moonbin, meninggal dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait