Kental Budaya Batak, Video Prewed Jessica Mila Disebut Bikin Merinding Saking Bagusnya
Instagram/jscmila
Selebriti
Pernikahan Jessica Mila

Aktris cantik Jessica Mila membagikan video prewedding baru menjelang hari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Dalam video itu, Jessica dan Yakup berhitung 1-10 dalam bahasa Batak.

WowKeren - Jessica Mila merilis video prewedding menjelang pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Video yang diunggah ke Instagram tersebut tampak kental dengan budaya Batak.

Dalam video tersebut, Jessica dan Yakup berhitung 1 sampai 10 dalam bahasa Batak. Pasangan tersebut juga mengenakan pakaian adat Batak Toba. Keindahan Danau Toba menjadi salah satu background video prewed tersebut.

"Counting days #KUPunyaMila," tulis Jessica di kolom caption.

Lebih lanjut, Jessica menjelaskan arti video prewed tersebut untuknya melalui unggahan Instagram Story. Bintang film "Imperfect" itu menjelaskan bahwa ia melalui proses pembelajaran adat ketika membuat video prewed tersebut.

"Video ini menceritakan one of many stories aku dan Yakup, dan yang paling aku suka dari video ini ketika aku ngejalanin berbagai proses pembelajaran adat yang bikin aku makin deket. Gak hanya ke my soon to be husband tapi juga dengan budaya Bataknya itu sendiri," beber Jessica.

"#KUPunyaMila ingin berbagai pengalaman itu melalui video pre- wed ini. Happy watching, all," tambahnya.

Kental Budaya Batak, Video Prewed Jessica Mila Disebut Bikin Merinding Saking Bagusnya Kental Budaya Batak, Video Prewed Jessica Mila Disebut Bikin Merinding Saking Bagusnya Kental Budaya Batak, Video Prewed Jessica Mila Disebut Bikin Merinding Saking Bagusnya

Instagram/@jscmila

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji video prewed Jessica dan Yakup tersebut. Beberapa netizen bahkan mengaku merinding menonton video prewed Jessica dan Yakup saking bagusnya.

"BAGUSSSS BANGET MERINDING . Sai di ramoti Tuhan ma hamu na dua atte amen, lancar sampai tu Hari H," komentar salah satu netizen. "Merinding woi sangkin bagusnya," tambah netizen lain.

"Yaampun sebagus ini ternyata hasilnya. Sinematik bgt... Meaningfull bgt," tulis salah satu netizen. "1-10 bahasa bataknya.. keren kali kak," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending