Casing HP Han So Hee Bentuk Teflon, Fans Syok Pisau Daging Nemplok di Kepala
Naver
Selebriti

Han So Hee kini memiliki dua proyek akting yang belum ditayangkan. Satu adalah drama Netflix 'Gyeongseong Creature' dan yang kedua berjudul 'The Price of Confession'.

WowKeren - Han So Hee belakangan ini gencar membuat postingan di blog miliknya. Salah satu yang membuat fans syok adalah ketika bintang drama "Soundtrack 1" itu memamerkan casing barunya yang berbentuk cukup unik.

So Hee memposting mirror selfie yang sembari memegang teflon besar yang menutupi wajahnya. Casing bentuk teflon itu sudah banyak dijual online di Korea dengan harga kisaran 4-13 ribu won (sekitar Rp43-142 ribu).

"Aku membeli casing ponsel yang imut," tulis So Hee. Postingan bintang drama "My Name" ini langsung dibanjiri komentar fans. Namun banyak yang syok pada pisau daging yang tampak ditempelkan di kepala So Hee.

Banyak yang bertanya-tanya apakah pisau daging itu juga merupakan casing ponsel. "Apa benda yang tampak seperti pisau itu? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," tulis seorang fans. "Unnie, kamu lucu," imbuh lainnya.


Casing HP Han So Hee Bentuk Teflon, Fans Syok Pisau Daging Nemplok di Kepala

Source: Naver

"Apa pisau di belakangmu? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," lanjut yang lain. "Apakah benda di belakang itu juga casing ponsel?" tambah fans lain. "Di mana kamu membelinya unnie, apakah pisau itu juga casing," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, So Hee kini memiliki dua proyek akting yang belum ditayangkan. Satu adalah drama bertajuk "Gyeongseong Creature" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Netflix sebelumnya membocorkan drama ini tayang kisaran 2023 ini.

Kedua adalah drama bertajuk "The Price of Confession" yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo. Tim produksi sepertinya belum menjalani proses syuting namun drama ini kemungkinan akan tayang akhir 2023 mendatang.

Sementara itu, So Hee sudah menerima banyak pujian atas kemampuan aktingnya. Sang aktris naik daun setelah memerankan karakter pelakor dalam drama hits "The World of the Married" yang disiarkan pada 2020 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait