Desta Lihat Hamish Daud Masuk Bioskop Bawa Helm, Raisa Bongkar Fakta Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Hamish Daud diketahui memiliki koleksi helm dari berbagai merek. Belakangan, Desta dan Raisa mengungkapkan cerita tak terduga soal Hamish dan helmnya.

WowKeren - Suami Raisa, Hamish Daud, dikenal sebagai sosok yang mencintai motor. Selain motor, Hamish diketahui juga memiliki koleksi helm dari berbagai merek.

Baru-baru ini, cerita tak terduga soal Hamish dan helmnya diungkap oleh Desta. Cerita tersebut disampaikan Desta saat Raisa menjadi bintang tamu di program "Tonight Show Premiere".

Desta mengaku sempat bertemu dengan Hamish dan teman-temannya saat hendak menonton bioskop. Lucunya, Hamish tampak membawa helmnya masuk ke area bioskop.

"Gue pernah ketemu Hamish sekali waktu itu nonton bioskop, dia sama temen-temennya cowok-cowok. Dia bawa helm. Ya mungkin habis naik motor, mungkin takut hilang jadi dibawa ke bioskop," beber Desta, dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet pada Jumat (28/4).

Raisa pun sempat bertanya apakah Hamish memakai helm tersebut sampai ke area bioskop. Mendengar hal tersebut, para penonton langsung ngakak membayangkan Hamish masuk bioskop memakai helm.


"Enggak dipakai kan?" tanya Raisa. "Jadi dangdutan. Orang belakangnya, 'Duh, copot dulu kali'," sahut Desta yang disambut gelak tawa.

Ternyata, ada alasan mengapa Raisa bertanya seperti itu. Menurut Raisa, Hamish selalu memakai helm saat mampir ke minimarket.

"Dia kalau ke Indomaret enggak dibuka (helmnya)," ungkap Raisa.

Fakta unik soal Hamish itu membuat Enzy Storia terkejut. Ia menyamakannya dengan meme orang memakai helm di minimarket.

"Jadi yang ada di meme-meme itu bener?" seru Enzy. "Itu dia (Hamish)," jawab Raisa sambil menahan tawa.

Di sisi lain, Raisa juga sempat mengungkapkan keinginannya di masa depan usai sukses menjadi solois wanita pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ibu satu anak tersebut mengaku merasa tertantang untuk tampil di pertunjukkan musikal, dimana ia harus bernyanyi sekaligus berakting.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru