Thariq Halilintar Posting Kompilasi Foto Liburan Di Bali, Ada Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar merilis foto-foto asyiknya ketika berlibur ke Bali. Sempat bertemu, wajah Fuji An didapati juga muncul di postingan terbaru Thariq tersebut.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui baru saja berlibur ke Bali. Awalnya, Thariq berangkat dengan rombongan Ashanty dan Anang Hermansyah usai keluarga besar itu mudik ke Jember.

Usai tiba di Bali, Thariq kemudian bergabung dengan rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, Raffi juga memboyong Fujianti Utami Cs.

Fuji Cs yang diboyong Raffi ke Bali itu adalah sang kakak, Fadly Faisal, Rebecca Klopper, Fadil Jaidi dan Keanu Agl. Alhasil, bertemu lah Fuji dan Thariq di Bali.

Thariq kemudian berbagi sederet keseruannya berlibur ke Bali. Di postingan tersebut, Thariq tampak akrab dengan keluarga besar Raffi. Ia juga memperlihatkan beberapa aktivitasnya saat berada di Bali seperti bermain jetski.


Kian menarik lantaran warganet salah fokus dengan kemunculan wajah Fuji slide ketiga postingan Thariq. Terlihat Fuji dan Thariq tengah nongkrong bersama keluarga Raffi.

Photo-INFO

Instagram

Beberapa rekan artis juga terlihat hadir di sana. Dua di antaranya adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Mereka semua terlihat menikmati makanan dan minuman di meja yang sama.

Meski duduk berjauhan atau tak ada foto berdua, kemunculan Fuji di postingan Thariq sudah membuat para fans senang. Banyak yang berharap agar mantan pasangan ini kembali bersatu bahkan bisa menikah.

"Slide 3 makin love dn yg terindah yah thor @thariqhalilintar karena ada ibuk thebo ❤️❤️❤️," kata @mi**. "Aaa thofu bersatu dibali😢❤️," seru @an**. " Selalu didekatkan masya allah❤️❤️❤️," ujar @th**. "Thor tukang ngintil kemanapun Uti pergi 🤪," goda @ze**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru