Cuma Terima Galaxy, Lucunya Suga BTS Tolak Selfie Bareng Pengguna IPhone di Konser Solo
Instagram
Selebriti

Suga akan memulai tur dunia dengan poster yang mencantumkan tanggal untuk 20 pertunjukan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

WowKeren - Suga merupakan model iklan untuk ponsel Galaxy dari Samsung Electronics dan sepertinya memang sangat berdedikasi untuk untuk mempromosikan merek tersebut. Seperti baru-baru ini saat member BTS itu menggelar konser tur dunia solonya di Newark, New Jersey, AS.

Selama konser, Suga mengadakan acara khusus untuk para penggemarnya, yang dikenal sebagai ARMY yang datang untuk melihat penampilannya. “Acara spesial” itu adalah berfoto selfie dengan ponsel penggemar. Namun, Suga menambahkan dengan syarat dia hanya akan mengambil gambar bagi mereka yang menggunakan ponsel Galaxy yang dirilis oleh Samsung Electronics.


"Hanya Galaxy. iPhone adalah (tidak diperbolehkan),” kata Suga dengan komentar cerdas dan juga menekankan, “Ponsel ini adalah Galaxy. No iPhone,” dalam bahasa Inggris, membuat penonton tertawa. Setelah konser, Suga melakukan siaran langsung di platform komunikasi Weverse, menunjukkan ponselnya di kamera, berkata, “Tur ini luar biasa. Bukankah itu terlihat bagus dengan Galaxy? Samsung pasti tertawa sekarang.”`

Suga juga menggelengkan kepalanya, berkata, “Ini adalah panutan yang sebenarnya. Samsung, beri aku iklan peralatan rumah tangga. TV kami di rumah juga Samsung.” Sedangkan Banyak orang yang melihat kasih sayang tulus Suga untuk Samsung berkata, “Samsung pasti menikmati efek iklannya,” dan “Dia mungkin akan segera menerima iklan peralatan rumah tangga.”

Sedangkan sebelumnya pada 14 Februari 2023, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga akan memulai tur dunia dengan poster yang mencantumkan tanggal untuk 20 pertunjukan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan. Sementara itu, Mixtape solo pertamanya "Agust D" dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital, mencapai nomor tiga di Billboard's World Albums Chart. Pada tahun 2020, ia merilis mixtape solo keduanya "D-2" memuncak di nomor 11 di AS Papan iklan 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia. Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 100 lagu, termasuk "Wine" milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait