Cha Eunwoo Nyesek Tahan Air Mata Saat Nyanyi Usai Moonbin ASTRO Meninggal
iMBC
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Moobin meninggal pada 19 April lalu. Polisi dalam keterangannya menduga bahwa sang idol meninggal bunuh diri. Eunwoo yang merupakan rekan satu grup Moonbin tampak sangat berduka.

WowKeren - Cha Eunwoo menjadi salah satu pengisi acara dalam festival KonnecThai yang diadakan pada Sabtu (29/4) lalu. Dalam kesempatan itu, member ASTRO ini sempat menyanyikan lagu yang membuat pendengar nyesek.

Eunwoo menyanyikan lagu balada sentimental "Focus on Me" yang merupakan soundtrack webtoon "The Villainess Is a Marionette". Liriknya berbunyi, "Dunia mungkin memberimu waktu yang sulit, tapi ingat apa yang aku katakan padamu, 'Kamu tidak sendiri.'"

Eunwoo juga bernyanyi, "Kamu akan bersinar. Jangan pernah berpikir negatif. Ikuti saja jalan yang ingin kamu jalani. Aku akan selalu berada di sisimu. Kamu bisa bersandar padaku. Jangan lupa. Aku akan selalu ada untukmu."

Lirik itu seolah menjadi sesuatu yang dingin disampaikan Eunwoo kepada Moonbin yang telah meninggal. Moobin meninggal pada 19 April lalu. Polisi dalam keterangannya menduga bahwa sang idol meninggal bunuh diri.


Cha Eunwoo Nangis Saat Nyanyi Perdana Usai Moonbin ASTRO Meninggal

Source: Naver

Pada satu titik, Eunwoo terlihat menahan air mata. Cowok kelahiran tahun 1997 itu bahkan harus meletakkan mikrofon karena perasaan sedihnya semakin kuat. Eunwoo tampak menggigit bibirnya, dan mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya.

Bintang drama "Island" itu masih melanjutkan nyanyiannya hingga selesai. Melihat betapa sedihnya Eunwoo karena sepertinya teringat dengan mendiang Moonbin ini membuat hati para penggemar ikut hancur berkeping-keping.

"Jika ingin istirahat untuk meredakan rasa sakit, istirahat saja," tulis seorang penggemar. "Menangislah jika ingin menangis, Eunwoo ah," imbuh lainnya. "Jadilah kuat," sahut penggemar lain. "Kuatlah Eunwoo, Moonbin sudah di surga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Eunwoo sebelumnya mengunjungi ruang peringatan Moonbin di depan gedung Fantagio dan meninggalkan sepucuk surat. "Jadilah ratusan kali lebih bahagia di tanah bulan. Aku akan mengurus apa yang aku tinggalkan jadi jangan terlalu khawatir. Kamu sudah bekerja keras. Aku mencintaimu dan aku minta maaf, temanku," tulisnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait