Fuji An Malu-malu Sampai Ngumpet Saat Kegep Duduk Bersebelahan dengan Eks Pacar di Pesawat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Beredar sebuah video perlihatkan kebersamaan Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar. Bukan sekedar kumpul bersama, keduanya bahkan duduk bersebelahan saat di pesawat menuju Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Kisah asmara dari seorang selebritis tak pernah ketinggalan untuk dikulik. Terlebih mereka yang kerap mengumbar kisah romantisnya di depan publik seperti YouTuber Fujianti Utami dengan mantan kekasihnya kala itu, Thariq Halilintar.

Di tengah banyaknya fans yang mendukung keduanya berjodoh sampai ke pelaminan, Fuji dan Thariq justru mendadak memilih untuk berpisah. Namun meski putus keduanya tetap terlihat menjalin hubungan baik.

Tak jarang Fuji dan Thariq hadir dalam sebuah acara yang sama. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala keduanya terbang ke Malang, Jawa Timur untuk hadiri acara skincare.

Tak disangka-sangka, jika biasanya mereka hanya berkumpul bersama kali ini Fuji dan Thariq duduk berdampingan di dalam pesawat menuju Malang. "Kaget banget satu pesawat sama Thariq, Fuji... mana dia? Kenapa sih sembunyi kayak gini," ujar rekan mereka yang sama-sama satu pesawat.


Video yang kemudian tersebar di media sosial itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lebih-lebih fans mereka yang keranjingan bukan main seakan kembali memiliki harapan bahwa Fuji dan Thariq bisa balikan.

"Pdhl tdk mau kena kamera spy tim halu tdk bnyk komen 🤣tpi ternyata ALLAH KSI KITA kebhgiaan senyum2 sendiri disiang ini perantara org lain," komen seorang netter. "Ini yg kutunggu² drtd JD full senyum 😍😂 capek cuci baju segunung abis mudik pun ilang liat mereka," sahut yang lain.

"Bismillah awal mei..semua nya kembali indah .Yoo thofu..semoga Allah permudah jalan kalian buat bersama .till jannah..jodoh sehidup sesurga.. Aamiin ..ya Allah," tambah lainnya. "Bahagia itu sederhana...akku loncat2 seneeeng...makasiih ya Allah..terima kasiihhh. semoga emg mereka bisa berjodoh kembali," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait