Jennie Ngaku Dapat Nasihat dari Rose Sebelum Tampil di Met Gala 2023
Instagram
Selebriti

Rose sebelummya telah menjadi member pertama BLACKPINK sekaligus membuat sejarah sebagai idola K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala bersama CL.

WowKeren - Pada tahun 2021 lalu Rose telah menjadi member pertama BLACKPINK sekaligus membuat sejarah sebagai idola K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala bersama CL. Setahun setelah dinobatkan sebagai duta merek global untuk Saint Laurent, Rose menghadiri Met Gala 2021 dengan gaun mini kustom Saint Laurent, didampingi oleh direktur kreatif merek mewah tersebut, Anthony Vaccarello.

Meskipun dikabarkan dia akan hadir lagi tahun ini dan terlihat di bandara JFK di New York dengan sesama anggota Jennie pada 28 April, namun Rose belum muncul di karpet Met Gala 2023. Saat BLINK sangat menantikan berita tentang Rose, mereka merayakan kedatangan Jennie di karpet Met Gala, saat memulai debutnya di "fashion's greatest night's out".


Sebagai duta besar Chanel, yang ditunjuk oleh mendiang perancang busana Jerman Karl Lagerfeld sendiri, Jennie tampil memukau dengan gaun Chanel vintage dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 1990. Pelantun lagu "SOLO" itu menjadi viral karena penampilan klasiknya dan mendapat banyak cinta dari netizen dan BLINK.

Saat berjalan melintasi karpet Met Gala, Jennie berhenti untuk mengobrol dengan kepribadian internet Amerika Emma Chamberlain, yang bertindak sebagai koresponden siaran langsung Vogue. Chamberlain memuji pakaian Jennie yang memukau, menanyakan tentang penampilan "mudah, cantik, dan sederhana", dan Jennie dengan senang hati mengungkapkan bagaimana pakaian itu dibuat. "Aku memakai Chanel dari tahun 90-an, aku sangat beruntung memiliki tim Chanel yang membuat ulang tampilan tahun 90-an ini, yang dilakukan oleh Karl, jadi aku seperti, sangat bahagia," kata Jennie.

Saat mengobrol tentang menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya, Jennie menceritakan bahwa Rose memberinya beberapa saran sebelum debut karpet Met Gala-nya. "Rose, dia ada di sini tahun lalu, dan dia mengatakan kepadaku 'Bersenang-senanglah,' jadi itulah rencananya hari ini. Aku akan pergi bersenang-senang," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait