Denise Chariesta Hamil Tanpa Sosok Suami, Sang Ibu Beri Nasihat Pedas
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tetap pertahankan janin di dalam kandungannya meski harus berjuang hamil tanpa sosok suami, sang ibu berikan dukungan sekaligus nasihat pedas hingga membuat putrinya berurai air mata.

WowKeren - Denise Chariesta kembali membuat publik geger usai mengaku tengah berbadan dua. Pasalnya, Denise belum pernah dikabarkan menikah sehingga sosok ayah dari sang jabang bayi pun dipertanyakan. Meski tanpa sosok suami, namun Denise memilih mempertahankan kandungannya. Keputusan tersebut agaknya juga didukung oleh sang ibu.

Dalam vlog terbaru di kanal Youtube Denise, sang ibu nampak pasrah dengan nasib putrinya yang tengah hamil tanpa sosok suami saat ini. Namun ia juga tak ingin Denise menggugurkan kandungannya mengingat perbuatan tersebut dilarang oleh Tuhan.

"Ya sekarang mau diapain, namanya orang udah hamil. Masak kita mau nggak diadain, itu anugrah Tuhan," ujar ibunda Denise Chariesta dalam vlog yang tayang pada hari Senin (1/5).

Ibunda Denise juga menyentil kekasih putrinya yang enggan bertanggung jawab. Namun ia tak mau ambil pusing. Sebagai orangtua, ia akan tetap memberikan pertolongan kepada Denise Chariesta saat ini.

Ibunda Denise mengaku sakit hati saat putrinya diminta tes DNA untuk membuktikan sosok ayah sang jabang bayi. Namun lagi-lagi ia enggan memikirkan hal itu. Sang ibu mengingatkan soal rezeki yang akan selalu ada untuk bayi di kandungan putrinya.


Tak hanya menenangkan, Denise juga mendapatkan nasihat pedas. Salah satunya, ia diminta sang ibu untuk tak lagi memikirkan pria tak bertanggung jawab tersebut.

"Biarin dah dia nggak mau biayain ya nggak apa-apa. Kita biayain sendiri. Yang penting nggak usah mikirin dia lagi, bisa nggak? Pikirin aja yang ada di perut lu," tegas ibunda Denise.

Sang ibu meminta Denise untuk tak menengok ke masa lalu. Ia juga mewanti-wanti putrinya agar tak mengulang kesalahan dan mulai fokus pada kehidupannya dan calon anaknya kelak.

"Nggak usah dipikir yang ini deh, pikirin buat masa depan aja. Yaudah sekarang fokusnya gedein tuh anak. Jangan macam-macam lagi deh, bisa nggak?!" tegas sang ibu. "Bisa," jawab Denise.

Selebgram sekaligus pengusaha bunga tersebut nampak tak henti terharu dengan ucapan sang ibu. Hal ini terlihat dari tangis Denise yang terus bercucuran hingga ia berulang kali menghapus air matanya yang berjatuhan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait