Prilly Latuconsina Nangis di Tengah Laut Usai Dengar Kabar Pilu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tak kuasa menahan air mata saat mengetahui ada berita seorang bocah perempuan yang harus meregang nyawa di tangan ayah kandungnya sendiri. Kasus pembunuhan ini terjadi di wilayah Gresik, Jawa Timur.

WowKeren - Hati Prilly Latuconsina ikut remuk saat mendengar berita seorang bocah perempuan berusia 9 tahun dibunuh ayah kandungnya sendiri. Prilly menangis ketika melihat postingan akun Instagram @folkative yang mengunggah sebuah gambar pilu yang ditinggalkan oleh almarhumah sebelum tewas ditikam oleh ayahnya.

"Nangis di tengah laut ngelihat berita ini. Makanya kalau nggak siap mental untuk punya anak mending nggak usah. Daripada stres anak yang jadi korban," ungkap Prilly yang tampak geram, Selasa (2/5).

Prilly Latuconsina Nangis di Tengah Laut Usai Dengar Kabar Pilu

Instagram Story

Melalui gambar tersebut, korban seolah ingin mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya. Dari foto yang dibagikan, tampak tiga anak menggandeng tangan dan menangis. Di atas gambar tersebut terdapat tulisan "dari Zee untuk Airin". Tampak di secarik kertas, korban berinisial AZ menggambarkan empat sosok, termasuk dirinya bersama tiga orang temannya yang masing-masing diberi nama.


Gambar ini dibuat oleh korban sehari sebelum kejadian. Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wildan mengatakan bahwa gambar tersebut ditemukan di kamar korban. Gambar itu sempat diperlihatkan kepada pelaku, dan pelaku pun menangis.

Prilly Latuconsina Nangis di Tengah Laut Usai Dengar Kabar Pilu

Instagram

Menurut keterangan pihak kepolisian yang menangani kasus ini, pelaku bernama Muhammad Qodad Affalul mengaku sengaja membacok putrinya dengan pisau hingga tewas agar putrinya segera meninggal dan masuk surga. Mengejutkannya lagi, pelaku yang akrab disapa Affan ini mengaku tak menyesal telah membunuh putrinya. Ia mengaku berada di bawah tekanan saat melakukan itu.

Salah satu alasan yang membuat pelaku stres dan akhirnya melakukan tindakan keji itu lantaran sang istri pergi meninggalkan rumah dan lebih memilih untuk menjadi LC (Ladies' Companion). Pelaku beranggapan bahwa anak yang ia bunuh pasti masuk surga dan tidak akan dibebani dosa orang tuanya. Terlebih saat pelaku mengetahui fakta bahwa anaknya itu juga menjadi korban bully dari teman-temannya.

Sama halnya seperti Prilly, sejumlah netizen pun ikut geram mengetahui kabar ini. Mereka juga tak sanggup menahan air mata saat membaca isi surat yang ditinggalkan oleh korban.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru