Gak Pernah Gagal, Jungkook BTS Jadi Trendsetter Gaya Rambut Disorot Media Korea
Entertainment SBS
Selebriti

Dengan berbagai gaya rambut yang dicoba, Jungkook BTS menjadi sorotan media setempat. Kemampuannya menaklukkan rambut yang tidak biasa pun disebutkan karena satu hal.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jungkook telah membuat penampilan mengejutkan saat menghadiri premiere film "Dream" bersama V BTS. Tampilan rambut Jungkook kala itu rupanya mendapatkan sorotan media Korea.

Secara khusus, penyanyi kelahiran 1997 itu dipuji atas kemampuannya menaklukkan gaya rambut apa saja. Karena cocok dipakaikan berbagai macam model rambut, Jungkook disebut sebagai trendsetter oleh media setempat.

Jungkook dalam acara resmi terbarunya di VIP Premiere "Dream", telah memancarkan aura canggih dan modern. Berkat wajah tampannya, gaya rambut mengembang Jungkook pun masih bisa tampil dengan baik.

Sehubungan dengan itu, media Korea menelusuri lagi gaya rambut Jungkook di masa lalu. Selama bertahun-tahun, gaya rambut Jungkook menjadi tren mulai dari potongan pendek rapi hingga rambut panjangnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir Jungkook mempertahankan rambutnya lebih panjang di bawah telinga. Namun baru-baru ini ia tampil dengan rambut panjang yang dikeriting lengkap dengan poni, menjadi gaya rambut khas untuk Jungkook.


Gak Pernah Gagal, Jungkook BTS Jadi Trendsetter Gaya Rambut Disorot Media Korea

Source: Twitter

Gaya "bubble hair" sendiri diaggap tidak konvensional dan menarik perhatian penggemar karena sulit diterapkan untuk orang lain. Namun pada Jungkook, model itu justru menonjol dan membuatnya semakin tampan sekaligus imut. Faktor terbesar mengapa gaya rambut aneh-aneh nggak pernah gagal disebut terletak pada wajahnya.

"Kayak dia bisa menaklullan berbagai model rambut tanpa banyak berusaha," kata salah satu fans. "'Pelengkap gaya rambutnya adalah wajahnya' Jungkook-ku yang cantik," sahut fans lain. "Cowok ini mustahil tampil jelek," ujar yang lain.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope telah menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait