Postingan Park Eun Bin Disorot Usai Diminta Belajar Etika Dari Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Park Eun Bin baru-baru ini menerima kritikan dari penyair sekaligus kritikus budaya bernama Kim Gap Soo. Sang kritikus memintanya belajar etika menang dari Song Hye Kyo.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini menuai kritikan soal etikanya ketika meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan pada 28 April lalu. Kritikan itu datang dari penyair sekaligus kritikus budaya bernama Kim Gap Soo.

Postingan Eun Bin usai menerima kritikan itu langsung menuai sorotan. Pada Selasa (2/5), bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu memilih mengunggah sederet potret kiriman bunga atas kemenangan besarnya di Baeksang Arts Awards 2023.

Lewat Instagram Story, Eun Bin memposting foto dirinya memegang karangan bunga dan gambar spanduk bertuliska, "Lagipula tempat pertama akan selalu menjadi milik Woo Young Woo." Sang aktris juga memotret keranjang bunga, surat, dan hadiah yang dikirim oleh penggemar satu per satu, dan tidak lupa berterima kasih kepada mereka.

Sebelumnya, Gap Soo mengkritik etika Eun Bin yang tampak menangis dan berulang kali menunduk ketika diumumkan meraih Daesang. "Dalam situasi apa pun, tidak hanya pada ajang penghargaan, seseorang tidak boleh memicu emosi di depan orang lain," ujarnya.


Postingan Park Eun Bin Curi Perhatian Usai Diminta Belajar Etika Dari Song Hye Kyo

Source: Naver

"Dia aktris yang hebat jadi aku mengatakan ini dengan kasih sayang. Namun saat Park Eun Bin diumumkan sebagai pemenang, dia membungkuk lebih dari 30 kali sebelum naik ke atas panggung. Aktris itu terus membungkuk. Etika macam apa itu?" imbuh Gap Soo.

Gap Soo bahkan sampai meminta Eun Bin untuk belajar etika dari Song Hye Kyo. "Belajarlah dari Song Hye Kyo. Aku tidak bermaksud meremehkan nilai dari memenangkan Hadiah Utama," ungkap sang kritikus.

Namun kritikan Gap Soo ini mendapat kecaman dari banyak pihak. Sang kritikus dianggap terlalu kasar dalam memberikan komentar. Padahal pidato kemenangan Eun Bin begitu indah hingga mendapat pujian dari banyak aktris senior.

Sementara itu, Eun Bin saat ini sedang sibuk syuting drama "Diva of the Deserted Island". Drama ini bercerita tentang seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil. Ia melakukan perjalanan untuk mengikuti audisi peran seorang diva yang dia impikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait