Jaemin dan Mark Lee NCT Dream Pose Mesra Hingga Dibilang Bak Couple Lagi Lovestagram
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin tampak menggemaskan dengan posenya yang memeluk leher Mark dan menyandarkan kepalanya di bahu leader NCT Dream itu. Mark sendiri terlihat lucu dengan bando di kepalanya.

WowKeren - NCT Dream baru saja merampungkan konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di Manila dan Singapura. Seiring dengan konser di dua kota di Asia Tenggara ini, Jaemin dan Mark Lee membuat penggemar heboh dengan foto manis yang mereka bagikan di Instagram.

Mark mengawalinya dengan sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @onyourm__ark miliknya pada 30 April lalu. Pemilik nama Korea Lee Minhyung itu membagikan beberapa fotonya saat memakai kaus putih polos dan celana olahraga serta melakukan berbagai pose di atas meja.

Namun, salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah foto Mark bersama Jaemin. Dalam foto ini, dua member yang usianya terpaut satu tahun itu terlihat sangat dekat di mana mereka saling mengalungkan lengan ke leher satu sama lain dan memiringkan kepala.

Selasa (2/5) kemarin, gantian Jaemin yang berbagi foto manis bareng Mark. Lewat akun Instagram @na.jaemin0813 miliknya, penyanyi kelahiran 2000 tersebut berbagi foto-foto di panggung dan backstage konser.


Jaemin dan Mark Lee NCT Dream Pose Mesra Hingga Dibilang Bak Couple Lagi Lovestagram

Instagram

Dalam foto unggahannya, Jaemin tampak menggemaskan dengan posenya yang memeluk leher Mark dan menyandarkan kepalanya di bahu leader NCT Dream itu. Mark sendiri terlihat lucu dengan bando di kepalanya serta menatap lurus ke kamera.

Melihat postingan Mark dan Jaemin yang "bagaikan couple" ini, fans dibuat heboh dan berkomentar, "Sesuatu tentang MarkMin dan lovestagram mereka", "ini kalian lagi lovestagram kah @.markmin", "Ini baru lovestagram beneran, bukan cuma foto mirip".

Sementara itu, NCT Dream akan menggelar konser encore di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 2-3 Juni mendatang. Boy grup yang debut pada 2016 itu juga akan comeback dengan album ketiga dalam waktu dekat, serta melanjutkan tur konser mereka di Amerika Latin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait