Gummy Smile Jennie BLACKPINK Merekah Kala Lakukan 'Flower' Challenge Unik Bareng Jisoo
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali menunjukkan dukungannya dengan debut solo Jisoo. Keduanya melakukan 'Flower' challenge bersama di belakang panggung konser 'BORN PINK'.

WowKeren - Akun Instagram BLACKPINK membuat gemas karena membagikan momen kebersamaan Jennie dan Jisoo. Keduanya melakukan "Flower" challenge bersama di belakang panggung kala konser "BORN PINK".

Jennie dan Jisoo melakukan challenge lagu tersebut dengan cara yang cukup berbeda. Jisoo bak menjadikan Jennie sebagai bunga pada momen tersebut.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu tampak menggemaskan kala duduk diam ketika Jisoo melakukan "Flower" challenge dengan kepalanya. Jennie bahkan melakukan pose bunga yang imut kala itu.

Jennie terus tersenyum riang menunjukkan gummy smile ciri khasnya pada video kebersamaan barunya dengan anggota tertua BLACKPINK tersebut. Pada akhir video, Jisoo memperlihatkan wajahnya yang tersenyum di depan kamera.


"JENNIE datang, dia datang 🌷," tulis BLACKPINK pada caption reel yang diunggah hari ini, Rabu, 3 Maret.

Para penggemar gemas bukan main dengan interaksi baru dari Jennie dan Jisoo ini. Tidak sedikit yang menyanjung mengenai anggota BLACKPINK karena selalu mendukung karier solo masing-masing.

"CUTE MANDU 🀩🀩🀩," seru salah seorang penggemar. "Lucuuuu bgt jen😭," ucap lainnya. "Oh kalian semua lihatlah, ini jisoo dan anak kucingnya yang menggemaskan," beber lainnya. "JENNIEEEE SANGAT IMUUUT 😭," ujar lainnya. "Gemeeeccccccc iiiiiiiii," timpal lainnya.

"JENSOO OMGGG😭," kata lainnya. "LUCUUUU BANGETTTT NINI 😭🀏🏻," ungkap lainnya. "Ya tuhan SANGAT IMUT 😭 HATIKU," sahut lainnya. "LUCU BANGET 😍😍😍😭😭😭," timpal lainnya. "Aaaa gemes bgtt 😭," tandas lainnya. "WOW JICHUUU JENNIE πŸ₯°β€οΈ," komentar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jisoo dan Rose juga melakukan "Flower" challenge unik. Keduanya sempat-sempatnya menari bersama di CCTV kala jalan-jalan di Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait