Taeyeon SNSD Ungkap Rutinitas Makan Untuk Jaga Tubuh Kurusnya
Instagram
Selebriti

Taeyeon berbagi banyak termasuk rahasia rutinitas makannya sehingga berhasil membentuk tubuh yang kecil lewat video yang diunggah di saluran YouTube majalah Harper's Bazaar.

WowKeren - Pada tanggal 2 Mei kemarin sebuah video berjudul “Apakah kau ingin melakukan percakapan empat mata dengan Taeyeon imut yang menyukai hal-hal imut?” telah diposting di saluran YouTube majalah Harper's Bazaar Korea. Ketika ditanya apakah senang pergi ke galeri seni, Tae Yeon menjawab, “Banyak orang di sekitarku senang pergi ke galeri seni, jadi aku ingin lebih menyukainya."

Taeyeon juga mengungkapkan hobinya dengan mengatakan, “Di hari liburku, aku banyak menonton OTT. Aku suka hal-hal yang merangsang, seperti film aksi. Aku ingin melakukan Pilates sekitar tiga kali seminggu, tetapi itu tidak mudah dilakukan. Aku mencoba melakukannya setidaknya sekali seminggu."


Selain itu Taeyeon juga dengan jujur mengungkapkan rutinitas makannya untuk mendapatkan tubuh yang sehat. “Aku makan apa yang aku inginkan. Aku minum kopi dan makan makanan ringan begitu ada di tanganku. Setelah berolahraga, Aku memiliki mentalitas penghargaan, jadi Aku cenderung makan sedikit lebih banyak," pungkasnya.

Sementara itu Taeyeon memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls' Generation pada Agustus 2007, yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu grup K-pop paling populer di seluruh dunia. Pelantun lagu "Four Seasons" ini telah berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment lainnya, termasuk Girls' Generation-TTS, SM the Ballad, Girls' Generation-Oh!GG, dan supergrup Got the Beat.

Pada tahun 2015, Taeyeon merilis debut extended play (EP) "I" yang single titulernya mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pada tahun 2016 merilis single nomor satu "Rain" sebagai bagian dari proyek SM Station, diikuti oleh EP keduanya "Why" yang menduduki puncak Gaon Album Chart. Album studio debut Taeyeon, "My Voice" dirilis pada 2017 dan menghasilkan single lima besar "11:11", "Fine" dan "Make Me Love You". Taeyeon merambah dunia musik Jepang pada tahun 2018 dengan single digital "Stay", diikuti oleh EP "Voice". Album studio keduanya, "Purpose" (2019), menampilkan single sukses "Four Seasons" dan "Spark", dan album studio ketiganya "INVU" (2022) didahului oleh single 10 besar "Can't Control Myself".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru