Tingkah Ahn Hyo Seop Syuting Cium Bibir Lee Sung Kyung di 'Dr. Romantic 3' Disorot
SBS
TV

'Dr. Romantic 3' masih memperlihatkan ketegangan para dokter di rumah sakit Doldam. Seo Woo Jin (Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Sung Kyung) pun menjadi semakin romantis.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" kini sudah tayang menghibur para penonton di slot Jumat-Sabtu malam. Selain drama, tim produksi juga merilis video di balik layar yang melibatkan pasangan utama season 3 yang tak lain adalah Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Video syuting terbaru memperlihatkan Hyo Seop dan Sung Kyung berlatih syuting ciuman di "Dr. Romantic 3". Sung Kyung tampak kabur usai dicium Hyo Seop, kocaknya sang aktor ikut menirunya dengan berlari-lari kecil ke arah lain.

Keduanya masih berlatih syuting ciuman dengan arahan sutradara. Ketika kamera mulai merekam, Hyo Seop langsung mencium bibir Sung Kyung. Namun sutradara rupanya meminta adegan itu diulang hingga mereka kembali berciuman.

Setelah ciuman, Hyo Seop tampak begitu malu-malu di depan staf "Dr. Romantic 3". Tingkah laku Hyo Seop ketika syuting cium bibir Sung Kyung ini sukses menuai sorotan netizen yang menganggapnya begitu menggemaskan.


Tingkah Ahn Hyo Seop Syuting Cium Bibir Lee Sung Kyung di \'Dr. Romantic 3\' Disorot

Source: Naver

"Aku senang melihat Ahn Hyo Seop melakukan aegyo dan melompat ke pasangannya," tulis seorang netizen. "Semakin keren Ahn Hyo Seop di layar, semakin ceroboh dia dalam cuplikan di balik layar," imbuh lainnya. "Bagaimana Ahn Hyo Seop bisa begitu menggemaskan?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Dr. Romantic 3" masih memperlihatkan ketegangan ketika para dokter rumah sakit Doldam merawat para pasien. Romansa antara Seo Woo Jin (Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Sung Kyung) pun menjadi semakin romantis karena mereka kini tinggal bersama.

Episode perdana "Dr. Romantic 3" juga terbukti sudah dinantikan para penonton. Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Dr. Romantic 3" mencatat rating tertinggi dari season 1 dan 2. Episode pertama drama ini mencetak rating 12,7 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari.

"Dr. Romantic 3" juga menjadi drama Jumat-Sabtu dengan rating perdana tertinggi kedua dalam sejarah SBS. Drama yang menampilkan Han Suk Kyu dan Kim Min Jae ini hanya dikalahkan oleh "The Penthouse 2" yang meraih rating tertinggi perdana pada 2021 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait