Tanggal Wamil Kai EXO Dirilis, Banjir Komentar Syok
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

SM mengungkap pengumuman mendadak ini karena perubahan dalam undang-undang wajib militer. SM membeberkan bahwa Kai tidak akan menjadi tentara aktif melainkan pekerja sosial.

WowKeren - Kai EXO mendadak diumumkan bakal segera wamil. Pada Rabu (3/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa idol kelahiran tahun 1994 itu bakal mulai memasuki camp militer pada 11 Mei mendatang.

SM mengungkap bahwa pengumuman mendadak ini karena perubahan dalam undang-undang wajib militer. "Halo, ini SM Entertainment. Kami menyampaikan berita mendadak tentang tanggal pendaftaran (wamil) Kai," ungkap SM.

"Meskipun Kai telah mempersiapkan comeback EXO akhir tahun ini, karena perubahan baru-baru ini dalam undang-undang tentang wajib militer, Kai akan mendaftar pada 11 Mei untuk menyelesaikan pelatihan dasarnya," imbuh SM.

SM membeberkan bahwa Kai tidak akan menjadi tentara aktif melainkan pekerja sosial. "Setelah itu ia akan mulai bekerja sebagai pekerja sosial. Untuk menghormati keinginan Kai untuk mendaftar secara diam-diam, kami tidak mengungkapkan tempat dan waktu di mana ia akan mendaftar," tambah agensi.


"Kami juga meminta penggemar memahami bahwa acara yang dijadwalkan pada hari itu akan dibatalkan. Kami akan mengungkapkan detail tentang album EXO yang akan datang saat mereka dikonfirmasi. Terima kasih," pungkas SM.

Tanggal wamil Kai yang begitu cepat ini langsung membuat penggemar syok. "KEK TAHU BULET BANGET DADAKAN BANG KAI WAMIL???? TAPI TAHU BULET JG KGK DADAKAN, LAHH INI DADAKAN????," tulis seorang fans. "Kaget banget Kai wamil minggu depan," sambung yang lain.

"Masih shock dgn berita kai wamil," tambah fans lainnya. "Nangis gak lu??? Nangis lah, Tiba-tiba banget Kai wamil ya Allah kirain selesai comeback baru pergi,I MEAN.... I STILL WANT TO SEE YOU DO A LOT OF ROVER CHALLENGE," sahut yang lain.

Sementara itu, Kai beberapa waktu lalu sibuk dengan promosi comeback solonya dengan lagu utama "Rover". Lagu itu sangat viral dengan sebagian besar junior K-Pop mengikuti tantangan Rover Challenge didampingi Kai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait