Video Sisca Kohl dan Jess No Limit Honeymoon ke Korea Munculkan Teori Mengejutkan
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl dicurigai sengaja mengunggah video lawas ke sejumlah akun media sosialnya untuk menutupi kondisinya saat ini yang diduga tengah hamil anak Jess No Limit.

WowKeren - Sisca Kohl baru saja mengunggah video saat dirinya sedang dalam perjalanan menuju Korea Selatan untuk menikmati bulan madu bersama sang suami, Jess No Limit. Video tersebut memperlihatkan Sisca dan Jess yang sudah berada di dalam pesawat dan tengah asyik menikmati makanan yang telah disediakan pihak penerbangan.

"Honeymoon 20 Hari di Korea 🇰🇷❤️ @jessnolimit," tulis Sisca pada keterangan unggahannya belum lama ini.

Video Sisca Kohl dan Jess No Limit Honeymoon ke Korea Munculkan Teori Mengejutkan

Instagram

Menariknya, unggahan Sisca ini langsung menarik perhatian salah seorang netizen. Netter tersebut curiga jika video ini adalah video lawas yang sengaja diunggah oleh Sisca ke Instagram. Sedang dirinya saat ini diduga tengah mengandung buah hatinya bersama Jess.

"Teoriku: Itu video menurutku uda lama, ambil stok dri bulan2 lalu. Karena mungkin posisi Sisca lagi hamil ga pede banyak ngonten. Jadi skrg dia klo upload konten agak lama karena lagi cri2 konten lama," ungkap netter itu.


Sejumlah warganet pun mengaku setuju dan baru sadar akan hal itu. Pasalnya, belakangan ini Sisca maupun Jess memang cukup jarang membagikan konten baik di Instagram, YouTube maupun TikTok. Padahal, sebelumnya pasangan ini bisa dibilang cukup rajin membuat konten untuk menghibur para penggemarnya.

Video Sisca Kohl dan Jess No Limit Honeymoon ke Korea Munculkan Teori Mengejutkan

Source: TikTok

Mengejutkannya lagi, teori dari netizen itu seolah diperkuat dengan unggahan-unggahan di akun TikTok Sisca. Sekitar tanggal 29 April 2023 lalu atau empat hari yang lalu, Sisca sempat membagikan video saat mengunjungi Namsa Tower bersama Jess.

Di video tersebut, penampilan Jess cukup menjadi sorotan karena rambutnya tampak dipangkas pendek. Namun, yang menjadi aneh di sini adalah saat Sisca mengunggah video dua hari setelahnya. Di mana rambut Jess terlihat sudah gondrong lagi seperti saat awal keberangkatannya ke Korea.

Netter jelas mencurigai hal itu. Menurut mereka, tidak mungkin rambut Jess bisa gondrong dalam waktu secepat itu. Itu sebabnya, warganet semakin berasumsi jika video-video liburan ke Korea yang dibagikan oleh Sisca ini adalah rekaman lawas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru