Erina Gudono Istri Kaesang Sedih Idolanya Mendadak Deactive Instagram
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono bingung saat akun Instagram seseorang yang diidolakannya mendadak bersih dari foto-foto dan unggahan apa pun. Lantas siapa kira-kira sosok idola yang dimaksud oleh Erina tersebut?

WowKeren - Seorang publik figur yang diidolakan banyak orang nyatanya juga hanya manusia biasa. Mereka juga sama seperti para penggemar yang punya idola atau seseorang yang disukai. Itu pun berlaku pada Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep.

Lewat unggahan di Instagram Story, Erina tampak sedih lantaran idolanya mendadak deactive Instagram alias menonaktifkan akun media sosialnya sementara waktu atau bahkan permanen. Mulanya Erina bingung lantaran Instagram idolanya itu tiba-tiba semua postingannya seperti dihapus.

Erina pun bertanya kepada para followers-nya. "Ini kenapa ya guys?" ujar Erina di Instagram, Rabu (3/5).

Nampaknya unggahan Erina itu membuat sejumlah netter bingung. Hingga di unggahan selanjutnya, perempuan 26 tahun ini mengatakan bahwa akun Instagram yang ia maksud adalah milik seseorang yang diidolakannya.


Erina Gudono Istri Kaesang Sedih Idolanya Mendadak Deactive Instagram

Instagram Story

"Ternyata deact. Akun orang yang aku ngefans," tulisnya lagi seraya menambahkan emoji sedih.

Sayangnya, Erina tak mengungkap siapa sosok yang diidolakannya itu. Setahu netizen, finalis Puteri Indonesia 2022 itu hanya mengidolakan Rayyanza, bayi tampan nan menggemaskan yang merupakan putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Erina bahkan beberapa kali memperlihatkan kebucinan serta rasa gemasnya pada bocah yang akrab disapa Cipung itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Erina telah merayakan Lebaran pertama bersama Kaesang dengan status hubungan mereka yang baru, yakni suami istri. Keduanya pun sempat mengunggah potret mesra di Instagram masing-masing saat perayaan Lebaran.

Foto itu sempat membuat netter terkejut lantaran Kaesang tampak tidak bersikap seperti biasanya. Dalam foto yang diunggah, putra bungsu Presidej Joko Widodo itu mencium pipi Erina dengan mesra. Seolah tak peduli dengan komentar netter, mengingat mereka berdua juga sudah sah menjadi pasangan suami istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru