Baeksang Arts Awards 2023: Lim Ji Yeon Jajal Banyak Gaun Berbeda, Ada Yang Terlalu Seksi
Instagram/limjjy2
Selebriti

Ji Yeon harus menjajal beberapa gaun sebelum menghadiri Baeksang Arts Awards 2023. Hal itu diungkapkan oleh bintang drama 'The Glory' ini lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Lim Ji Yeon ikut ambil bagian dalam Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan pada 28 April lalu. Aktris kelahiran tahun 1990 itu mengenakan gaun putih panjang dengan model off shoulder yang memperlihatkan bahu indahnya.

Namun tahukah kalian bahwa Ji Yeon harus menjajal beberapa gaun sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada dress putih itu. Hal itu diungkapkan oleh bintang drama "The Glory" ini lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Ji Yeon memiliki pilihan gaun cantik lainnya dalam berbagai warna mulai dari fanta, hitam, putih hingga biru. Ada beberapa model juga yang menampilkan motif bunga-bunga. Menariknya semua gaun itu memiliki tipe off shoulder.

Gaun hitam yang dipakai Ji Yeon bahkan tampak terlalu seksi. Gaun itu memiliki potongan belahan dada yang membentuk tubuh indahnya. Sebenarnya semua gaun yang dikenakan sang aktris tampak begitu cantik sehingga model manapun yang dipilihnya akan sempurna.

Di sisi lain, Ji Yeon berhasil membawa pulang penghargaan Best Supporting Actress di Baeksang Arts Awards 2023 mengalahkan deretan artis berbakat lainnya. Ketika membuat sambutan kemenangan, sang aktris tak lupa menyebutkan nama Lee Do Hyun sang kekasih.

"Terima kasih, penulis Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Gil Ho dari 'The Glory' yang telah memberiku kesempatan. Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi bersama. Aku sangat berterima kasih untuk Hye Kyo, Hye Ran, Sung Il, geng pengganggu tercintaku, dan Do Hyun, yang selalu menerima kekuranganku," ujarnya.

Ji Yeon mulai terlihat emosional ketika mengungkap rasa takutnya berakting. "Aku masih takut berakting, jadi aku selalu frustrasi dan menyalahkan diri sendiri setiap saat, tetapi terkadang aku berpikir, 'Apakah aku tidak bahagia?' dan 'Apakah yang ingin kulakukan?'," ucapnya.

"Jadi hari ini, aku ingin mengatakan pada diriku sendiri di depan senior dan kolegaku yang terhormat. Kamu bekerja sangat keras hidup sebagai Yeon Jin dan kamu melakukannya dengan cukup baik," pungkas Ji Yeon yang mendapat tepuk tangan meriah.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru