Kai EXO Terciduk Ngontel Beli HP Baru sebelum Nangis-nangis Protes ke Fans
SM Entertainment
Selebriti

Kai EXO terlihat sedang jalan-jalan sendiri mengendarai sepeda untuk membeli ponsel baru sebelum menyapa para penggemar melalui Instagram Live malam ini, Rabu (3/5).

WowKeren - Hari ini, Rabu (3/5), SM Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan terkait dengan keberangkatan wajib militer Kai EXO. Sang idol diungkapkan akan menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan pada (11/5) mendatang.

Pengumuman terkait wajib militer Kai ini membuat syok karena begitu tiba-tiba. Walau begitu, sebenarnya idol kelahiran tahun 1994 ini memang diprediksi akan berangkat wajib militer pada 2023.

Tak lama usai pengumuman ini, penggemar bertemu secara tidak sengaja dengan Kai di jalan. Center EXO itu mengendarai sepeda seperti orang biasa di kawasan Garosu-gil, Sinsa-dong, Gangnam, Seoul.

Tas dari iPhone Store terungkap terlihat dibawa oleh Kai saat itu. Sehingga, muncul dugaan bahwa ia baru saja membeli ponsel baru.

Kai EXO terlihat mengendarai sepeda membeli ponsel baru

Sumber: Twitter


Selanjutnya, Kai menyapa penggemar melalui siaran langsung di Instagram. Idol tampan ini menyadari bahwa banyak EXO-L yang mungkin terkejut karena pengumuman tiba-tiba terkait keberangkatannya wamil.

Kocaknya, Kai memprotes para penggemar karena membuatnya menggunakan banyak aplikasi di ponsel dibandingkan sebelumnya. Ia juga mengakui sampai membeli ponsel baru untuk EXO-L. Pada siaran langsung tersebut, Kai tidak kuasa menahan tangis.

Kai menangis kala siaran langsung di Instagram

Sumber: Twitter

"Aku benar-benar orang yang tidak menangis, aku tidak menangis. Aku hanya perlu satu hp, ketika aku membuka ponselku, aku akan borwsing di internet, menonton YouTube sedikit, dan menonton sepak bola. Tapi karena kalian, aku melakukan Instagram, aku melakukan Bubble, aku bahkan membeli hp (baru) dan kalian membuatku menangis," gumam panjang Kai.

"Kalian membuatku seperti ini, aku adalah orang yang tidak membutuhkan hp dengan baterai lebih dari 20%, aku bahkan tidak mendapat lebih dari 10 telepon dalam sehari. Aku orang yang akan pergi ke Sungai Han sendirian dan mendengarkan lagu. Aku melakukan semua ini karena kalian, kalian mengerti? Hari ini juga, aku pergi buru-buru untuk membeli ponsel, kalian mengerti?" lanjutnya.

Sementara itu, Kai diterangkan akan menjalankan wajib militer sebagai pekerja layanan sosial. Namun, SM Entertainment menolak memberikan penjelasan detail terkait lokasi berangkat Kai demi menghormati keinginannya pergi wamil diam-diam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait