Tak Cuma Dipecat, Pegawai Kemenlu Korea Yang Jual Topi Jungkook Terima Denda 1 Juta Won
Instagram
Selebriti

Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengeluarkan perintah ringkasan denda sebesar 1 juta won pada tanggal 28 April kepada mantan pegawai Kementerian Luar Negeri yang secara singkat didakwa atas penggelapan.

WowKeren - Baru-baru ini menurut lingkaran hukum pada tanggal 3 Mei kemarin, Hakim Park So Jung dari Divisi Kriminal ke-2 Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengeluarkan perintah ringkasan denda sebesar 1 juta won pada tanggal 28 April kepada mantan pegawai Kementerian Luar Negeri yang secara singkat didakwa atas penggelapan.

Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, karyawan ini memposting di situs perdagangan barang bekas bahwa mereka akan menjual topi yang ditinggalkan Jungkook setelah mengunjungi Kementerian Luar Negeri untuk membuat paspor seharga 10 juta won.


Pegawai tersebut memperkenalkan topi tersebut, “Ini adalah topi yang dikenakan oleh BTS Jungkook. Itu tidak dapat diperoleh bahkan dengan uang.” Mereka kemudian melampirkan kartu pegawai Kementerian Luar Negeri di pos tersebut. Ketika postingan tersebut menjadi kontroversial, pegawai ini menghapusnya dan menyerahkan diri ke polisi. Kejaksaan yang menerima kasus tersebut secara singkat mendakwanya dengan denda 1 juta won setelah musyawarah oleh Komite Kejaksaan Warga.

Sementara itu pada tahun 2011, Jungkook mengikuti audisi untuk pertunjukan bakat Korea Selatan "Superstar K" selama audisinya di Daegu.Meski tidak terpilih, Jungkook menerima tawaran casting dari tujuh perusahaan hiburan dan akhirnya memilih untuk menjadi trainee di bawah Big Hit Entertainment setelah melihat RM. Untuk melatih keterampilan menarinya dalam persiapan debut, Jungkook pergi ke Los Angeles selama musim panas 2012 untuk menerima pelatihan menari dari Movement Lifestyle. Pada bulan Juni 2012, Jungkook muncul di video musik "I'm Da One" milik Jo Kwon dan juga bekerja sebagai penari cadangan untuk Glam sebelum debutnya.

Sedangkan tahun lalu Jungkook sukses menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk soundtrack Piala Dunia FIFA dengan "Dreamers", yang kemudian dibawakannya di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Lagu solo Jungkook juga sukses di platform streaming, dengan "Dreamers", "Stay Alive", dan "Left and Right" masing-masing memecahkan rekor untuk lagu debut tertinggi oleh solois Korea di chart Spotify Global.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait