Jelang Terbang Ke Bulan, T.O.P BIGBANG Tuai Sorotan Pakai Seragam Berlogo NASA
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, dilaporkan bahwa T.O.P akan bepergian ke luar angkasa tepatnya ke bulan bersama pengusaha miliarder Yusaku Maezawa, yang dikenal sebagai 'Elon Musk dari Jepang'.

WowKeren - Pada tanggal 3 Mei kemarin, T.O.P membagikan foto dirinya di Instagram dengan tulisan, “Hai, disana!” Dalam foto tersebut, senyum malu-malu member BIG BANG ini terekam. Yang paling menonjol adalah T.O.P mengenakan kemeja putih dengan logo NASA di atasnya, menampilkan ketampanannya dengan gaya rambut pirang dan kacamata.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa T.O.P akan bepergian ke luar angkasa bersama pengusaha miliarder Yusaku Maezawa, yang dikenal sebagai "Elon Musk dari Jepang". T.O.P diperkirakan akan berpartisipasi dalam proyek perjalanan luar angkasa Dear Moon yang direncanakan oleh Maezawa.


Sementara itu, BIGBANG merilis single baru mereka “Still Life” pada 5 April tahun lalu. “Still Life” adalah lagu yang mengungkapkan refleksi dan keprihatinan grup tentang masa lalu mereka, serta masa kini dan masa depan mereka. T.O.P telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment dan mulai mengerjakan proyek pribadi, menantang dirinya dengan berbagai cara sebagai artis dan pengusaha.

Jelang Terbang Ke Bulan, T.O.P BIGBANG Tuai Sorotan Pakai Jas Bertuliskan NASA
Instagram

Sementara itu T.O.P sebelumnya tampil sebagai rapper underground sebelum bergabung dengan label rekaman YG Entertainment dan memulai debutnya sebagai rapper utama untuk boy band BIGBANG pada tahun 2006. Grup ini menjadi salah satu grup terlaris sepanjang masa di Asia dan salah satu yang terbaik- menjual boy band di dunia.

T.O.P memulai debut aktingnya pada tahun 2007 melalui serial TV "I Am Sam" (2007), diikuti oleh "Iris" (2009) dan film TV "Nineteen" (2009). Dia membuat debut filmnya dengan "71: Into the Fire" (2010), di mana dia menerima pujian dan memenangkan banyak penghargaan termasuk Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2010 dan Baeksang Arts Awards 2011. Selanjutnya, T.O.P mendapat peran utama dalam film "Commitment" (2013), di mana dirinya dianugerahi New Asian Actor of the Year di Busan International Film Festival dan "Tazza: The Hidden Card" (2014).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait