Avi Basalamah Istri Ramzi Singgung Sabar & Ikhlas Usai Asila Sang Putri Masih Banjir Hujatan
Instagram/avibasalamah
Selebriti

Avi Basalamah Istri Ramzi kembali berbagi quotes bijak tentang kesabaran dan ikhlas di tengah hujatan yang terus menyerang sang putri, Asila Maisa karena gayanya bernyanyi.

WowKeren - Avi Basalamah istri aktor sekaligus presenter Ramzi kembali berbagi quotes bijak lewat Story Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Avi yang dikenal berwatak adem dan bijak itu membagikan ulang kutipan tentang kesabaran serta keikhlasan.

Dua kutipan bijak itu dibagikan Avi di tengah hujatan yang diterima sang putri, Asila Maisa. Seperti yang diketahui, Asila belakangan mendapat banyak kritik imbas caranya bernyanyi yang dinilai terlalu lebay.

Photo-INFO

Instagram


"Saat kamu mampu bersabar atas semua doamu, percayalah Allah pasti akan memberikan lebih dari apa yang kamu minta," bunyi quotes yang dibagikan oleh Avi. "Ketika kamu ikhlas menerima semua kekecewaan hidup, maka Allah akan membayar tuntas kekecewaan dengan beribu-ribu kebaikan," bunyi kutipan kedua yang dibagikan oleh Avi.

Lewat postingan tersebut, Avi seolah ingin berpesan kepada sang putri untuk selalu sabar dan ikhlas di tengah hujatan yang tengah menerpa. Alih-alih marah, cara Avi menanggapi haters dinilai bijaksana, walau hatinya ikut terluka membaca kritik publik tentang sang putri.

Di sisi lain, Ramzi sudah sempat pasang badan usai sang putri dihujat karena caranya bernyanyi. Alih-alih emosi, Ramzi memperlihatkan sikap yang bijaksana seperti sang istri.

Ramzi mempersilahkan netizen berkomentar apapun tentang sang putri, asalkan sesuai fakta agar tak menimbulkan fitnah. Sikap bijak Ramzi sebagai ayah ini langsung diacungi jempol oleh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait