Pakai Bikini di Bali, Lokasi Tato Nana di Lokasi Kelewat Berani Terungkap Lagi
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Nana After School kembali menuai gempar karena tak ragu membagikan potret berbalut bikini kala berlibur di Ubud, Bali. Tato di lokasi berani kembali terungkap.

WowKeren - Nana After School kembali menggemparkan karena unggahan baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Belakangan ini, Nana rajin membagikan sederet momen kala berlibur di Bali.

Pada unggahan barunya, Nana terlihat menikmati momen berenang di vila yang ia kunjungi. Idol sekaligus aktris cantik itu tampil berani dengan mengenakan bikini seksi warna biru pada momen tersebut.

Wanita cantik kelahiran tahun 1991 itu juga tak ragu untuk menandai akun Instagram resmi vila yang ia kunjungi. "Perasaan yang lain šŸ¤," ungkap Nana pada caption unggahan yang ia bagikan.

Nana terlihat menikmati sarapan di kolam renang pada momen tersebut. Ini cukup mengingatkan sederet momen para selebriti Tanah Air ketika berlibur di Bali.


Nana menunjukkan lokasi tato baru

Sumber: Instagram

Hal yang menggemparkan lain, salah satu lokasi tato lain milik Nana kembali terungkap. Ia mempunyai tato berbentuk hati warna merah muda di daerah bawah pinggang.

Tato tersebut belum pernah terungkap sebelumnya mengingat berada di lokasi sangat berani. Lokasi tato tersebut akhirnya terungkap karena bikini seksi yang dipakai oleh pemeran serial Netflix "Glitch" tersebut.

Para penggemar dibuat menggila karena sederet momen baru Nana kala berlibur di Ubud ini. Tidak sedikit yang menyanjung Nana yang menggebrak standar kecantikan di Korea Selatan ini karena percaya diri tampil dengan tubuh penuh tato.

"Dia terus menggeser standar kecantikan korea di level baru. šŸ”„," sanjung salah seorang penggemar. "Yang cakep emang banyak tapi yang bikin hilang akal cuma lu doang bro," seru lainnya. "Suatu saat mereka akan menemukanku meninggal dan itu karena serangan jantung setelah melihatmu sayangku," ucap lainnya. "Aku menggila, benar-benar cantik," kata lainnya. "Cakep bgt stressšŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait