Wonyoung IVE Tegaskan Dirinya Gak Bodoh Usai Disangka Salah Ketik Kencan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung membalas pesan dari fans yang bertanya tentang program kencan. Namun sang idol cantik tidak menggunakan kata-kata kencan hingga sempat dikira salah ketik.

WowKeren - Jang Won Young memang cukup rajin berkomunikasi dengan penggemar lewat aplikasi Bubble. Namun member IVE itu belum lama ini dalam pesannya menegaskan dirinya tidak bodoh setelah disangka salah ketik kata-kata kencan.

Wonyoung tampak membalas pesan dari fans yang bertanya tentang program kencan. "Tidak. Aku tidak begitu tahu apa itu karena aku tidak benar-benar menonton program dayting," tulis idol kelahiran tahun 2004 tersebut.

Balasan "dayting" itu membuat penggemar berpikir Wonyoung sudah salah ketik karena seharusnya menulis "date (kencan)." Namun pelantun lagu "After LIKE" itu mengungkap dirinya memang sengaja menulis "dayting".

Wonyoung membeberkan bahwa kencan adalah kata yang dilarang sehingga dirinya memilih memakai kata pengganti versi buatannya sendiri. Pelantun lagu "LOVE DIVE" itu juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bodoh.


Wonyoung IVE Tegaskan Dirinya Gak Bodoh Usai Disangka Salah Ketik Kencan

Source: Instagram

"Itu kata yang dilarang. Itu sebabnya aku menulis dayting, bukan karena aku bodoh," ungkap Wonyoung. Penggemar ramai dibuat ngakak dan kagum atas kecerdasan pelantun "ELEVEN" itu dalam memilih kata pengganti kencan.

Di sisi lain, Wonyoung dan IVE beberapa waktu lalu disibukkan dengan masa promosi comeback menghadirkan lagu utama "I AM". Hingga pekan lalu, girl grup yang juga digawangi oleh Ahn Yujin ini sudah meraih 7 piala kemenangan di acara musik.

IVE juga menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu berbeda dengan skor perfect all-kill di bulan yang sama. Sebelum "I AM", Liz cs sempat menghadirkan lagu pre-rilis "Kitsch". Kedua lagu itu sukses mencapai perfect all-kill di tangga musik.

Sementara itu, Wonyoung juga cukup sibuk dengan promosi individunya terutama di dunia iklan. Sang idol belum lama ini beradu akting dengan Park Bo Gum untuk brand outdoor EIDER. Banyak yang memberikan pujian untuk chemistry keduanya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru