Mayang Adik Vanessa Angel Gagal Tunjukkan Foto Pengusaha Turki yang Melamarnya
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Doddy Soedrajat semakin dicurigai cuma halu usai Mayang tak bisa memberikan bukti bahwa dirinya benar-benar dilamar oleh seorang pengusaha kaya raya asal Turki seperti ucapan ayahnya.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Soedrajat diundang ke acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang tayang pada hari ini, Kamis (4/5). Dalam kesempatan itu, Mayang menceritakan kronologi dirinya yang dilamar oleh pengusaha kaya raya asal Turki saat berlibur ke sana. Tak main-main, Doddy mengatakan bahwa Mayang dijanjikan mahar 20 ekor unta oleh pengusaha tersebut.

Sayangnya ketika didesak untuk menunjukkan foto sosok pengusaha kaya raya tersebut, Mayang justru tak berhasil. Ia gagal menemukan foto pria yang disebutnya masih berusia sekitar 30-an.

Adik mendiang Vanessa Angel tampak tak kunjung menemukan foto pria tersebut yang katanya ada di ponselnya. Sontak saja para host semakin mencurigai jika ini hanya cerita karangan dari Doddy.

"Ini gue rasa Daddy (Doddy Soedrajat) halu nih dari tadi dicari fotonya (sama Mayang) nggak ada," sindir Caren Delano. "Ada, cuman mana ya?" sahut Mayang sambil terus mencari di galeri ponselnya.


Sementara Doddy yang duduk di samping Mayang hanya bisa tertawa. Ia tak mengeluarkan kata-kata apa pun dan hanya bisa tertawa menerima sindiran para host.

Melihat Mayang yang tak bisa memberikan bukti bahwa ia memang dilamar oleh pengusaha kaya raya asal Turki, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang juga jadi bintang tamu pun ikut memberikan pendapatnya.

"Soalnya kalau laki-laki tulen perayu, pasti akan kirim foto-fotonya, naik unta kek, naik lamborghini kek. Kok susah banget dicari fotonya dari tadi gitu lho. Gue itu kalau suka sama cewek, bisa 30 foto gue kirim," ujarnya membuat Mayang dan Doddy terdiam.

Sedang para host pun langsung menyetujui pendapat masuk akal dari Hotman. Namun, di sisi lain Dewi Persik mengatakan bahwa ibunya yang juga sempat ikut rombongan liburan Doddy dan Mayang ke Turki turut menjadi saksi. Saksi bahwa memang ada seorang pria yang tergila-gila dengan Mayang.

"Tapi gue saksi ya, mama aku kan juga ikut sama mereka, memang benar. Kan ada Nicky Tirta juga, dan emang benar dia memang ada cowok yang lagi tergila-gila sama dia (Mayang)," pungkas pedangdut yang akrab disapa Depe ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait