Aktor Senior Lee Soon Jae Ungkap Alasan Bagikan Wejangan 18+ di Pernikahan Lee Seung Gi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya wejangan yang diberikan oleh aktor veteran Lee Soon Jae dalam pidatonya di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In pada 7 April lalu sempat menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Baru-baru ini dalam podcast “Jung Young Jin, Choi Wook’s Maebul Show”, yang ditayangkan pada tanggal 4 Mei kemarin menampilkan Lee Soon Jae, Lee Hee Jin dan Kang Su Jin sebagai bintang tamu. Merujuk pada pidato ucapan selamat Lee Soon Jae di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In baru-baru ini, Choi Wook berkata, “Ucapanmu, ‘Banyak tidur ketika kau masih memiliki kekuatan’, menjadi topik hangat”.

Dalam hal ini, Lee Soon Jae menjelaskan hubungannya dengan Lee Seung Gi dan Lee Da In, mengungkapkan bahwa dia bertemu Lee Seung Gi melalui drama MBC “The King 2 Hearts” dan bahwa dia mengenal Lee Da In karena dia adalah putri Kyeon Mi Ri.

"Keduanya sangat cantik," katanya dan kemudian mengejutkan semua orang dengan berkata, “Ketika aku mengarahkan pernikahan, aku selalu menekankan bahwa pasangan harus berbagi cinta mereka dengan antusias saat masih muda. Jika kalian tidak melakukan itu, mengapa kalian menikah? Tidur bersama adalah faktor paling mendasar yang mengikat cinta pasangan dengan erat. Di zaman kita, kita dulu saling menghormati dan memperhatikan satu sama lain, tapi itu bukan cara yang benar lagi."


Lee Soon Jae melanjutkan, “Yang aku maksud adalah kau harus menyelesaikan semuanya dengan cinta. Banyak pasangan bertengkar karena masalah kecil. Kau tidak bisa menjalani seluruh hidupmu hanya dengan cinta dan gairah. Kepercayaan dan ketergantungan datang dari sana."

Tak hanya itu Lee Soon Jae juga menekankan bahwa tidur bersama adalah dasar dari kehidupan pernikahan, mengatakan “Di situlah kreativitas dan ambisi muncul. Membuat banyak kenangan cinta tidak dapat menjalani seluruh hidup hanya dengan cinta, atau hanya hasrat."

Sementara itu, Lee Soon Jae menghadiri pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 7 April. Atas permintaan Yoo Jae Seok, yang membawakan bagian pertama dari upacara pernikahan, Lee Soon Jae menyampaikan pidato ucapan selamatnya, mengatakan “Berbagi cinta satu sama lain secara aktif dan penuh semangat. Lakukan lima kali seminggu. Kau tidak dapat melakukannya lagi ketika kau menjadi lebih lemah. Aku harap kalian berdua berbaris dengan penuh semangat menuju tujuan yang sama."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru