Baeksang Arts Awards 2023: Ekspresi Park Bo Gum Selama Pidato Song Hye Kyo Jadi Sorotan
Instagram/bogummy/kyo1122
Selebriti

Bo Gum menunjukkan reaksi berbeda dengan mayoritas dan berusaha untuk tidak tertawa. Setelah itu, aktor kelahiran 1993 tersebut juga membuat banyak ekspresi menahan diri, seolah berusaha tetap tenang.

WowKeren - Ajang pengharagaan Baeksang Arts Awards 2023 digelar pekan lalu dan dihadiri sederet selebriti populer termasuk Song Hye Kyo serta Park Bo Gum yang bertugas menjadi MC. Baru-baru ini, ekspresi Bo Gum selama pidato kemenangan Hye Kyo menjadi perhatian.

Selain hasil penghargaan dan keglamoran para bintang yang hadir, netizen juga memperhatikan hubungan dan interaksi para artis di Baeksang Arts Awards 2023. Di antara mereka, Hye Kyo menarik perhatian signifikan karena dua pria yang dikabarkan memiliki hubungan romantis dengannya "muncul" di Baeksang tahun ini.

Pada 2019 lalu, Hye Kyo pernah dituduh berselingkuh dengan Bo Gum, yang juga merupakan lawan mainnya di drama "Encounter". Alhasil, setelah Baeksang Arts Awards 2023, video reaksi Bo Gum saat mendengarkan pidato penerimaan Hye Kyo menjadi viral di dunia maya.


Baeksang Arts Awards 2023: Ekspresi Park Bo Gum Selama Pidato Song Hye Kyo Jadi Sorotan

Twitter

Dalam video tersebut, Bo Gum menunjukkan banyak tanda sedang mengatur ekspresi wajahnya. Khususnya, ketika Hye Kyo mereferensikan karakter dalam drama terbarunya, "The Glory", para selebriti di adegan itu tertawa terbahak-bahak. Namun, Bo Gum menunjukkan reaksi berbeda dengan mayoritas dan berusaha untuk tidak tertawa. Setelah itu, aktor kelahiran 1993 tersebut juga membuat banyak ekspresi menahan diri, seolah berusaha untuk tetap tenang.

Bo Gum bahkan beralih untuk mengobrol dengan Suzy, melatih naskahnya untuk peran MC. Baru setelah Hye Kyo berterima kasih kepada penonton, bintang "Record of Youth" itu sedikit tersenyum.

Tampaknya Bo Gum berusaha untuk tetap tenang untuk menghindari rumor dan kontroversi yang tidak berdasar. Secara khusus, jika ia menunjukkan antusiasme dan dengan penuh semangat menanggapi pidato Hye Kyo, gosip lama tentang perselingkuhan dengan seniornya itu dapat digali kembali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait