Song Ji Hyo Masih Belum Terima Bayaran Dari Mantan Agensi
Instagram
Selebriti

Terkait uang yang belum dibayar, Song Ji Hyo belum mendapat penjelasan atau kontak apapun dari mantan agensinya Uzu Rocks yang awalnya berjanji untuk menyetor penyelesaian pada tanggal 1 Mei.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris Song Ji Hyo dimana pada tanggal 4 Mei, seorang pejabat dari pihak bintang serial "Was It Love?" ini mengatakan kepada TV Report, “Penyelesaian yang belum dibayar belum disetorkan. Kami tidak mengharapkannya untuk disetorkan di pagi hari dan sekarang kami bahkan tidak mengharapkannya untuk disetorkan hari ini.”

Terkait uang yang belum dibayar, Song Ji Hyo belum mendapat penjelasan atau kontak apapun dari mantan agensinya Uzu Rocks. Meskipun waktu pembayaran bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya, sebagian besar pembayaran dilakukan di pagi hari.

Menurut pejabat tersebut, pihak Song Ji Hyo percaya pada janji Uzu Rocks untuk menyetor penyelesaian pada tanggal 1 Mei dan menunggu hingga tengah malam pada tanggal 1, tetapi Uzu Rocks tidak menepati janjinya. Akibatnya, pihak Song Ji Hyo mengajukan gugatan terhadap Uzu Rocks untuk tidak membayar penyelesaian di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 2 Mei.


Uzu Rocks tiba-tiba mengubah pernyataan mereka, mengatakan bahwa mereka akan melakukan pembayaran pada tanggal 4 Mei setelah melanggar janji untuk menyetornya pada tanggal 1 Mei, tetapi mereka belum menyetor penyelesaian seperti yang dijanjikan.

Sementara itu, Uzu Rocks menandatangani kontrak eksklusif dengan Song Ji Hyo pada 19 Oktober tahun lalu. Saat itu, Uzu Rocks berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk Song Ji Hyo, dan meminta para penggemar untuk menunjukkan minat yang besar terhadap sinergi dan chemistry baru antara Song Ji Hyo dan agensi.

Namun, Uzu Rocks dan Song Ji Hyo berpisah bahkan sebelum satu tahun berlalu, dengan berbagai kontroversi muncul. Mereka menghadapi kritik keras ketika cerita menyebar bahwa gaji karyawan tidak dibayar dan pembayaran penyelesaian untuk artis mereka tidak dilakukan dengan benar. Uzu Rocks mengklaim dalam sebuah pernyataan resmi bahwa “semua pembayaran pelunasan telah diselesaikan” tetapi ternyata itu tidak benar, dan Song Ji Hyo sekarang berada dalam situasi di mana dia telah mengajukan gugatan untuk tidak membayar penyelesaian tersebut. Sedangkan saat ini, Uzu Rocks menangani entertainer Ji Suk Jin, penyanyi Lee Hyun Woo\, Baekga, dan aktor [c=Oh Man Seok dan ,eski Song Ji Hyo telah keluar dari agensi, artis yang tersisa dikabarkan tetap bertahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait