Media Korea Ikut Gempar Efek Pertemuan Son Heung Min & Idol Cantik Generasi 2 Dara & Yubin
Instagram/daraxxi/hm_son7/iluvyub
Selebriti

Sandara Park eks 2NE1 dan Yubin eks Wonder Girls menunjukkan rasa antusiasnya ketika bertemu dengan Son Heung Min dan pemainTottenham Hotspur lainnya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Dua idol generasi 2, Sandara Park eks 2NE1 dan Yubin eks Wonder Girls membuat gempar media Korea Selatan karena unggahan baru mereka di Instagram. Keduanya memamerkan pertemuan mereka dengan kapten sebak bola nasional Korea Selatan, Son Heung Min.

Dara dan Yubin tampaknya memiliki proyek sama yang membuat mereka akhirnya berkunjung ke London, Inggris. Dua idol cantik ini kemudian mengunjungi Tottenham Hotspur yang menjadi klub Heung Min saat ini.

Heung Min terlihat tersenyum cerah pada potret yang dibagikan oleh Dara dan Yubin. Kedua idol cantik itu juga tersenyum manis ketika mengabadikan momen dengan kapten kebanggaan Korea Selatan tersebut.


"Sangat senang bisa berpartisipasi dalam tur VIP sebagai fan bather~!!! 👍🏻👍🏻👍🏻," aku Dara. "Ini mimpi atau kenyataan?" tulis Yubin.

Meski pertemuan Dara dan Yubin berhubungan dengan promosi tertentu. Media Korea Selatan tetap gempar atas pertemuan kedua idol ternama tersebut dengan Heung Min.

Sandara Park eks 2NE1 bertemu dengan Son Heung Min

Sumber: Google News Korea

Sederet media Korea Selatan membuat pemberitaan khusus terkait dengan momen ketiga publik figur tersebut. Media Korea ikut gemas atas kunjungan Dara dan Yubin ke stadium Tottenham.

Momen kedua idol ini tak lupa membawa jersey putih untuk minta tanda tangan layaknya fans pada umumnya juga mencuri perhatian. Dara bahkan sampai keliling untuk bertemu dengan pemain Tottenham Hotspur untuk foto bersama dan meminta tanda tangan. Senyum cerahnya tak bisa ditutupi pada momen tersebut.

"Dewi girl grup asli, di sebelah Son Heung Min ... Yubin x Sandara "Apakah ini mimpi atau kehidupan nyata?"" ucap Newsen. ""Mimpi atau Kehidupan"... Sandara Park X Yubin, senyum bahagia di sebelah Son Heung Min," tulis SBS News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait