Akting Lee Do Hyun Balik Jadi Bocah di 'The Good Bad Mother' Disorot Media Korea
Instagram/jtbcdrama
TV

'The Good Bad Mother' hanya punya 14 episode. Drama itu mengalami peningkatan rating dalam setiap episode terbaru. Di episode keempat, drama ini meraih rating 7 persen.

WowKeren - Lee Do Hyun kini sedang menyapa penonton lewat drama bertajuk "The Good Bad Mother". Kali ini, sang aktor menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai karakter Choi Kang Ho, jaksa yang mengalami kecelakaan.

Setelah mengalami kecelakaan mobil yang traumatis, Kang Ho menjadi amnesia dan hanya mengingat kenangan masa kecilnya. Karena itu, cowok ganteng yang aslinya adalah jaksa sukses ini menjadi seperti anak kecil lagi.

Dalam "The Good Bad Mother" episode 4, Kang Ho menghabiskan waktunya di rumah masa kecilnya, bermain bersama anak-anak desa. Dia tampak menerima hukuman saat melakukan hal-hal nakal, yang menurut sang ibu (Ra Mi Ran) sangat menggemaskan.

Menurut media Korea, akting Do Hyun sungguh luar biasa karena menunjukkan perbedaan mencolok sebelum dan sesudah kecelakaan. Dia menampilkan akting mendetail yang berubah 180 derajat dari mata ke nada dan ekspresi.


Akting Lee Do Hyun Balik Jadi Bocah di \'The Good Bad Mother\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Do Hyun juga menunjukkan pendalaman saat berakting di adegan flashback. Ketika masih SMA, ia menjadi remaja lugu yang berpacaran dengan Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) dan bahkan berjanji untuk tinggal bersama di masa depan.

Namun Do Hyun kemudian berubah menjadi jaksa berdarah dingin yang hanya mengejar uang dan kekuasaan, membuat pemirsa berkeringat. Spektrum luas yang bolak-balik antara kehangatan dan ketidakberdayaan membuat penonton lebih tenggelam dalam narasi Kang Ho.

Di akhir episode terbaru "The Good Bad Mother", reuni Kang Ho dan Mi Joo sepertinya bakal terjadi. Mi Joo kini memang memiliki anak kembar yang menjadi teman main Kang Ho. Namun sosok suami Mi Joo belum ditampakkan.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" dijadwalkan memiliki 14 episode. Drama itu terus mengalami peningkatan rating dalam setiap episode terbaru. Di episode keempat, "The Good Bad Mother" meraih rating 7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait