Calon Mantu Idaman, Syifa Hadju Tak Lupa Ultah Ibunda Rizky Nazar Meski Sibuk Rilis Series Baru
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju baru-baru ini tengah disibukkan oleh perilisan series barunya yang berjudul 'Princess and the Boss'. Di tengah kesibukan itu, Syifa tak lupa memberi ucapan ultah untuk ibunda Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju diketahui telah menjalin hubungan dekat dengan keluarga kekasihnya, Rizky Nazar. Syifa bahkan tak melupakan ulang tahun ibunda Rizky, Ika Nugra Handani, meski dirinya tengah sibuk mempromosikan series baru.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Syifa pada Jumat (5/5). Dalam beberapa unggahan, Syifa tampak disibukkan oleh perilisan series terbarunya yang berjudul "Princess and the Boss".

Syifa beradu akting dengan Rizky dalam series tersebut. Pasangan muda tersebut juga telah menghadiri Gala Premier series "Princess and the Boss" di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (4/5).

Calon Mantu Idaman, Syifa Hadju Tak Lupa Ultah Ibunda Rizky Nazar Meski Sibuk Rilis Series Baru

Instagram/@syifahadju

Di tengah banyaknya unggahan promosi "Princess and the Boss", Syifa tak lupa membuat postingan khusus untuk sang calon mertua. Bak calon menantu idaman, Syifa membagikan fotonya bersama ibunda Rizky sembari mengucapkan selamat ulang tahun.


"Happy birthday mamika @ikasuryanugra," tulis Syifa dengan emoji hati.

Calon Mantu Idaman, Syifa Hadju Tak Lupa Ultah Ibunda Rizky Nazar Meski Sibuk Rilis Series Baru

Instagram/@syifahadju

Di sisi lain, Syifa dan Rizky kerap didoakan penggemar agar memiliki hubungan langgeng hingga pelaminan. Saat Rizky berulang tahun ke-27 pada 7 Maret 2023 lalu, Syifa memberikan ucapan yang singkat namun manis.

"Happy birthday, love," tulis Syifa sembari membagikan fotonya bersama Rizky ke Instagram.

Banyak netizen yang ikut baper dengan ucapan ultah singkat namun manis dari Syifa untuk Rizky. Beberapa bahkan mendoakan agar pasangan tersebut langgeng hingga pelaminan.

"Ucapannya dari yg 'Happy birthday ky. Stay kewren, brow!' >> 'Happy birthday, love'. Udh sejauh ini Yaa kalian berproses. Semoga tahun depan udah 'happy birthday, husband'," komentar salah satu netizen. "Happy Birthday iky @rizkynazar20 bismillah langgeng dan segera ke pelaminan aminnn!!!! @rizkynazar20 @syifahadju," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait