Lee Jong Suk Pamer Tingkah Masa Kecil, Dianggap Terlalu Imut
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Jong Suk merilis 3 foto imutnya. Pertama ia sedang menaiki mobil mainan, selanjutnya adalah momen ketika sang aktor ganteng sedang merangkak dan tertawa menatap kamera.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan kini sedang merayakan Hari Anak yang jatuh pada 5 Mei. Lee Jong Suk menjadi salah satu yang mengunggah deretan foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya.

Jong Suk merilis 3 foto imutnya di masa kecil. Pertama ia sedang menaiki mobil mainan, selanjutnya adalah momen ketika sang aktor ganteng sedang merangkak dan tertawa menatap kamera.

Foto kegika memperlihatkan Jong Suk yang berada di kasurnya, sepertinya belum bisa berjalan. Postingan bintang drama "Big Mouth" ini langsung menjadi sorotan netizen yang menganggapnya terlalu imut.

"Wow, sama persis seperti sekarang! Imut," tulis seorang netizen. "Imut sekali!!! Tampilannya persis sama seperti sekarang," sambung lainnya. "Sama seperti sekarang," tambah netizen lain.


"Senyummu sama seperti sekarang. Sangat lucu," imbuh yang lain. "Ah dia sangat imut. Tidak bisakah kamu mengunggahnya lagi," tambah netizen lainnya. "Orangtuanya pasti sangat mudah mengasuhnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jong Suk belum memiliki proyek akting baru usai merampungkan "Big Mouth". Ia masih mempertimbangkan banyak tawaran menarik. Namun aktor kelahiran tahun 1989 ini memiliki jadwal fanmeeting di berbagai negara.

Jong Suk juga belum lama ini memberikan kabar bahagia soal statusnya yang sedang berpacaran dengan IU. Sebelum mengonfirmasi, Dispatch sempat membagikan potret perjalanan kencan pasangan itu di Jepang.

Jong Suk dengan jujur mengakui bahwa IU dalah seseorang yang kehadirannya saja sudah memberinya kekuatan. IU juga menjadi sosok yang diandalkannya. "Tapi yang terpenting, kami sudah berteman cukup lama," ungkap sang aktor.

"Dan menurutku dia adalah teman paling lucu di seluruh dunia. Seperti yang kusebutkan sebelumnya, ketika memasuki usia 30-an, aku sangat terhibur oleh orang yang merupakan temanku," pungkas Jong Suk. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru