Kocaknya Kim Woo Bin Gagal Tipu Model Rookie
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Woo Bin memperkenalkan dirinya sebagai Driver Kim yang bekerja paruh waktu sebagai sopir pengiriman. Di saat yang sama, ia mengaku melakukan pekerjaan modeling.

WowKeren - Kim Woo Bin menjadi bintang tamu di channel YouTube Pixid. Sama seperti bintang tamu lainnya, aktor kelahiran tahun 1989 ini diminta menyamar di antara para rookie. Woo Bin diminta menipu para model rookie lewat chat grup.

Di awal, Woo Bin memperkenalkan dirinya sebagai Driver Kim yang bekerja paruh waktu sebagai sopir pengiriman. Di saat yang sama, ia mengaku melakukan pekerjaan modeling. Sejak awal perkenalan, sang aktor langsung dicurigai.

"Aku terkejut. Aku hanya berharap mereka seperti, 'Oh, oke'. Tapi mereka seperti, 'Mengapa kamu melakukan pekerjaan pengiriman?'," ungkap Woo Bin. Sang aktor makin dicurigai ketika mengirimkan selfie bagian tubuhnya.

Woo Bin bahkan sempat disangka sebagai CEO agensi. "Tidak ada kata mundur. Aku terkejut. Aku benar-benar berpikir tidak akan tertangkap," tutur Woo Bin. Namun nyatanya semua model rookie memilihnya sebagai penipu.


Kocaknya Kim Woo Bin Gagal Tipu Model Rookie

Source: YouTube

Woo Bin sempat terkejut ketika seorang model menjadikannya sebagai role model. "Ketika pertama kali ingin berakting, aku menganggapnya sebagai perpanjangan dari pemodelan. Hanya cara yang berbeda untuk berekspresi," tutur Woo Bin.

Woo Bin pun memberikan nasihat kepada para model rookie yang ingin terjun ke dunia akting seperti dirinya. "Jadi kuharap kalian tetap melakukannya. Bersenang-senang dan berbahagialah saat kalian mengejar impian kalian. Kalian bisa," ucapnya.

Setelah akhirnya ketahuan sebagai penipu, Woo Bin mengatakan bakal merenung. "Aku sangat percaya diri di awal. Aku merasa seperti berpikir terlalu tinggi tentang diriku sendiri. Aku banyak merenung. Aku akan lebih rendah hati dan berhati-hati dengan kata-kata dan tindakanku," tuturnya.

Ketika muncul di hadapan para model rookie, Woo Bin tampak cukup malu. Ia menjelaskan mengapa memilih nama Driver Kim. "Aku memilih Driver Kim karena di film 'Black Knight', aku berperan sebagai 5-8, yang mengantarkan kebutuhan pokok dan oksigen untuk bertahan hidup," ungkap sang aktor yang mempromosikan proyek barunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait