Ngerinya Sasaeng EXO Kembali Dibicarakan
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sederet momen sasaeng EXO di masa lalu kembali menjadi perbincangan dan dirasa salah satu hal paling mengerikan yang dirasakan oleh para idol K-Pop sejauh ini.

WowKeren - Kengerian EXO di masa lalu karena sasaeng kembali menjadi perbincangan. Bahkan, sampai saat ini EXO masih kerap menjadi korban sasaeng. Namun, pada masa lalu grup ini sempat mengalami pengalaman pahit karena ulah fans obsesif tersebut.

Pada tahun 2013-2014, EXO diketahui sangat populer dan fandom semakin besar kala itu menyusul kepopuleran "Growl". Saat itu, banyak tindakan sasaeng yang benar-benar mengerikan dialami oleh EXO.

Beberapa sasaeng sampai memotong rambutnya seperti pria agar bisa masuk ke kamar mandi dengan EXO. Hal ini membuat para anggota EXO sangat waspada. Mereka bergantian berjaga dengan menutupi pintu toilet demi menghindari sasaeng.

EXO bahkan sampai sempat benar-benar menghalangi pintu ketika para anggota menggunakan toilet. Ini dilakukan agar tidak ada sasaeng yang bisa memotret mereka di dalam toilet.

Sasaeng EXO di masa lalu

Sumber: Pann Nate/Kbizoom

Hal mengerikan lain adalah celana dalam D.O. sempat dicuri dan sasaeng justru bangga memamerkan di media sosial. Mantan anggota EXO, Tao juga menjadi korban ngeri kejaran sasaeng.


Sasaeng memasuki kamar hotel Tao dan menaruh perekam suara. Sasaeng ini bahkan menjual rekaman ketika Tao mandi dan bernyanyi secara online.

EXO juga mengalami hal pahit ketika di bandara. Kai sempat berusaha disentuh-sentuh oleh sasaeng. Sehun pernah mendapatkan beberapa luka karena aksi sasaeng di bandara.

Banyak orang awam yang juga menjadi korban karena tiket mereka dicuri oleh sasaeng. Hal ini demi bisa satu pesawat dan semakin dekat dengan EXO.

Pada acara olahraga "Idol Star Athletics Championships" (ISAC), sasaeng pernah memasukkan lem di minuman Sehun. EXO-L dibuat khawatir bukan main dengan maknae EXO kala itu. Sehun sampai diminta untuk tidak minum apa pun yang diberikan oleh orang lain.

Tindakan saesaeng ini dinilai menjadi alasan banyak agensi yang melarang mengirimkan hadiah. Pasalnya, sasaeng bisa meracuni para idol dari hadiah-hadiah ini.

Tak hanya muncul di acara-acara EXO di dunia hiburan, sasaeng bahkan muncul di pernikahan saudara Baekhyun. Ketika EXO menyanyikan lagu selamat, sasaeng sampai naik ke kursi demi merekam video. Ketika momen potong kue, mereka bahkan tidak menghargai pengantin dan fokus ke kamera ke idol mereka serta meminta tanda tangan.

Sampai saat ini, sasaeng EXO diketahui masih menggangu mereka. Seperti berusaha untuk menelepon ketika melakukan siaran langsung. Tindakan-tindakan sasaeng EXO ini dirasa menjadi salah satu yang paling mengerikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait