RM BTS Tulis Curhatan Panjang Soal Pemikiran, Minat Hingga Kesibukannya di Weverse
Instagram
Selebriti

Leader BTS itu memberikan update tentang hidupnya dan berbagi beberapa hal yang dia lakukan belakangan ini hingga memberi mereka sekilas tentang pemikirannya, minatnya saat ini, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini RM berbagi pembaruan kehidupan pribadi dengan penggemar di Weverse. Leader BTS itu memberikan update tentang hidupnya dan berbagi beberapa hal yang dia lakukan belakangan ini hingga memberi mereka sekilas tentang pemikirannya, minatnya saat ini, dan banyak lagi.

Halo semuanya. Sudah lama. Apakah kau baik-baik saja? Aku baik-baik saja, dalam setiap detail aspek kehidupan. Aku telah berupaya untuk hidup tanpa henti di masa sekarang," tulis RM. "Hari-hari ini, aku menemukan lebih banyak tentang siapa aku. Terkadang, ada kata-kata yang ingin kuucapkan yang tak henti-hentinya bermunculan tapi kemudian aku akan segera melupakan mereka. Tanda sepuluh tahun sejak kami keluar ke dunia ada di depan hidung kami. Bagaimana kabar kalian? Apakah kau akan baik-baik saja?"

"Kadang-kadang, tidak, sebenarnya, aku sering penasaran. Tentang salam, pikiran, kesedihan, harapan dan keputusasaan kalian apa yang kalian yakini sekarang, apa yang ingin kalian percayai, apa yang kalian kejar. Apakah kalianmerasakan musim dengan baik atau tidak. Seperti yang aku katakan beberapa kali sebelumnya, semakin sulit untuk membuka mulut (untuk mengatakan sesuatu)," tambahnya. "Aku tidak terlalu yakin Aku hanya percaya bahwa aku sedang belajar tentang nilai keheningan saat aku menjadi dewasa. Ada kalanya banyak hal yang sedih tapi berubah menjadi bahagia. Ada kalanya aku bahagia lalu berubah sedih tiada henti. Ada kalanya aku merasa malu saat menonton video dari apa yang aku katakan sebelumnya. Ada hal-hal yang hampir tidak aku ingat, yang menjadi samar yang membuat aku merasa sedih, hampa, dan aneh."


"Terkadang aku percaya diri dan kemudian tidak. Kurasa aku hanya ingin seperti ini. Sejujurnya, aku penasaran dan sedikit takut akan seperti apa ketika aku pergi dan kembali. Waktu berlalu dan semuanya berubah. Aku juga akan berubah. Aku tidak ingin meminta dan memohon cinta semua orang secara tidak bertanggung jawab. Daripada mengembara untuk mencari cinta. Jika aku mengerahkan upaya untuk menjadi manifestasi cinta, aku percaya bahwa cinta akan datang dengan sendirinya," lanjutnya.

"Ini hampir ulang tahun kesepuluh kami. Sangat menyedihkan bahwa ada hal-hal yang menjadi lebih sulit seiring berjalannya waktu, karena debu mulai menumpuk di hati kita. Tapi dalam arti tertentu, aku kira itulah beban hati kita. Itu juga berarti seberapa banyak kita berbagi bersama. Aku akan berterima kasih untuk hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari, Mengingat kembali apa yang menjadi bagian dari diriku. Seperti biasanya, aku akan baik-baik saja. Will be PP (Past Participle) - *tata bahasa Inggris digunakan dalam membentuk tenses sempurna dan pasif. RM ingin mengatakan, 'Dia baik-baik saja, baik-baik saja, dan akan baik-baik saja'," serunya.

Terakhir RM menulis, "Kalian mungkin pernah mengalami banyak kesulitan, Mungkin itu menyakitkan, tapi harap baik-baik saja. Aku akan penasaran dari waktu ke waktu, sering. Aku kira tulisan dan surat aku adalah caraku untuk mengungkapkan cintaku pada kalian semua tergantung waktunya. Sama seperti aku sekarang. Hati-hati dengan hujan! dan hati-hati flu! Aku akan datang lagi ketika kau akan melupakannya. Tetap sehat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait