Nikmati Pulau Dewata Di Malam Hari, Nana Reuni Bareng Leader After School Kahi di Bali
Instagram
Selebriti

Fans Afterschool sangat senang melihat kedua idola itu bersama lagi. Kahi dan Nana sama-sama anggota girl grup selama tahun-tahun puncak mereka dan dikenal karena penampilan mereka yang kuat.

WowKeren - Seperti diketahui saat ini Nana tengah berlibur ke Bali dimana dalam momen tersebut bintang serial "Kill It" itu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan mantan rekan membernya di After School Kahi. Keduanya pun seolah mengadakan reuni yang mengharukan di Pulau Dewata tersebut dan berbagi momen spesial ini di akun media sosial.

Kahi memposting foto di akun Instagram-nya dengan tulisan, "Tetap bersinar terang Lim Na Ppong." Nana juga memposting foto yang diambilnya bersama Kahi di Instagram-nya dengan tulisan, "Aku tidak percaya bisa bertemu Unni di Bali."


Fans Afterschool sangat senang melihat kedua idola itu bersama lagi. Kahi dan Nana sama-sama anggota girl grup selama tahun-tahun puncak mereka dan dikenal karena penampilan mereka yang kuat dan penampilan panggung yang kuat. Fans berkomentar, "Sudah lama sejak kami melihat keduanya bersama-sama," "Senang sekali melihat mereka," "Mereka adalah idola girl crush asli," "Mereka masih terlihat baik bersama-sama," dan "Aku senang mereka terlihat senang."

PNikmati Pulai Dewwata Di Malam Hari, Nana Reuni Bareng Leader After School Kahi di Bali
Instagram

Sementara itu After School resmi debut pada Januari 2009 dengan lagu "AH!" dari album tunggal "New Schoolgirl". Mengikuti penambahan UEE pada bulan April tahun itu, mereka merilis "Diva", yang memenangkan penghargaan "Rookie of the Month" di Cyworld Digital Music Awards. After School mendapat perhatian untuk penampilan live mereka yang unik, seringkali memasukkan gaya penampilan yang berbeda ke dalam lagu-lagu mereka, termasuk drum, tap dancing dan pole dancing. Grup ini menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata pada tahun 2011 dan menduduki peringkat nomor lima dalam daftar Billboard tahun 2017 tentang "10 Grup Gadis K-pop Teratas dalam Dekade Terakhir". Sejak 2015 dan seterusnya, Pledis menghentikan promosi After School dan Orange Caramel dan para anggota telah memulai karir musik, akting, dan modeling individu.

Sedangkan pada 26 Maret 2016, Kahi menikahi pengusaha Yang Jun Mu (CEO Incase Korea) dalam sebuah upacara pribadi di Hawaii. Pada Mei 2016, Kahi mengumumkan bahwa dia dan suaminya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pada 3 Oktober, Kahi melahirkan seorang putra, Yang Noah. Kahi menyambut putra kedua, Yang Sion, pada 16 Juni 2018. Kahi dan keluarga kecilnya sudah lama tinggal di Bali.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait