Adik Jihyo Twice Bikin Fans Meleleh Pamer Kecantikan Alami di Iklan Kosmetik
Instagram
Selebriti

Dalam iklan terbarunya, Lee Ha Eum berhasil memamerkan matanya yang bulat dan senyum menyegarkan yang mirip dengan sang kakak Jihyo dalam sebuah iklan kosmetik.

WowKeren - Baru-baru ini, iklan kecantikan yang dibintangi oleh Lee Ha Eum yang merupakan adik dari member Twice Jihyo sukses menjadi perbincangan hangat. Secara khusus, adik perempuan Jihyo, yang bernama asli Park Ji Young ini telah menjadi model dengan nama panggung Lee Ha Eum.

Dalam iklan terbarunya, Lee Ha Eum berhasil memamerkan matanya yang bulat dan senyum menyegarkan yang mirip dengan Jihyo. Kedua saudara perempuan itu sangat cantik, dengan kemiripan tertentu namun memiliki aura khas mereka sendiri. Secara keseluruhan, visual keduanya membuktikan bahwa "DNA kecantikan" berjalan dalam keluarga.


Sedangkan, agensi Star House Entertainment baru-baru ini memperkenalkan Lee Ha Eum sebagai aktris dan “anggota keluarga baru” mereka. Perusahaan juga meminta banyak dukungan dan mengungkapkan gambar profil. Dalam foto yang terungkap, Lee Ha Eum menarik perhatian dengan kecantikan polosnya.

Adik Jihyo Twice Bikin Fans Meleleh Pamer Kecantikan Alami di Iklan Kosmetik
Kbizoom

Sementara itu Jihyo lahir pada 1 Februari 1997, di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dengan nama aslli Park Jisoo dan merupakan dua bersaudara dengan sang adik Lee Ha Eum. Jihyo dilirik oleh JYP Entertainment saat menempati posisi kedua dalam kontes di Junior Naver dan bergabung dengan perusahaan pada usia delapan tahun dan dilatih selama sepuluh tahun.

Jihyo kemudian bergabung dengan reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk memilih anggota Twice dan secara resmi mengubah namanya menjadi Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Jihyo kemudian bergabung dengan girl grup baru yang dibentuk Twice dan dipilih oleh rekan membernya sebagai pemimpin dalam pemungutan suara anonim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru